Netizen ingin gadis “pengganggu” dalam wawancara BBC jadi presiden

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Netizen ingin gadis “pengganggu” dalam wawancara BBC jadi presiden

AFP

Marion Kelly adalah salah satu anak yang “mengganggu” Profesor Robert E. Kelly saat diwawancara BBC.

JAKARTA, Indonesia — Pekan lalu internet dihebohkan dengan video siaran langsung wawancara bersama Robert E. Kelly, seorang pengajar Ilmu Politik dari Universitas Nasional Pusan. Pasalnya, saat wawancara bersama BBC tersebut berlangsung, tiba-tiba seorang anak perempuan membuka pintu dan berjalan dengan santai ke arah kamera.

Anak perempuan berbaju kuning tersebut adalah Marion Yena Kelly, putri dari Robert Kelly yang baru berusia empat tahun dan langsung mencuri perhatian khalayak. 

Marion berubah menjadi bintang dalam perbincangan di media sosial. Bahkan, seorang netizen bernama Colin Walmsley juga menginginkan agar Marion menjadi presiden suatu hari nanti.

“#MarionKelly benar-benar tidak peduli dan pasti akan menguasai dunia suatu hari nanti #MarionForPresident,” tulis akun twitter @ColinWamsley.

 

Sementara menurut netizen lainnya, Marion bisa menjadi presiden yang lebih baik dari Presiden AS saat ini, Donald J. Trump.

“Perkenalkan anak dari Robert Kelly, Marion, yang “mengganggu” wawancara ayahnya. Dia akan menjadi presiden yang lebih baik dari @realDonaldTrump,” tulis netizen dengan akun @khajasaaein pada Jumat, 17 Maret.

 

Marion merupakan anak pertama dari pasangan Robert E. Kelly dan istrinya Jung-A Kim yang berasal dari Korea Selatan. Sedangkan bayi berumur 9 bulan yang juga muncul dalam video merupakan anak bungsu mereka yang bernama James Yousup Kelly.

Menurutmu, Marion akan jadi apa saat tumbuh dewasa nanti? —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!