Indonesia

Boy William: LDR enggak enak!

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Boy William: LDR enggak enak!
Kekasih Boy, Karen Vendela, saat ini bermukim di Los Angeles, AS

JAKARTA, Indonesia – Sosok presenter sekaligus penyanyi Boy William kini tak lagi jomblo. Belakangan, Boy tak lagi menutupi hubungan kasihnya dengan seorang wanita bernama Karen Vendela.

Sayangnya, Boy tak bisa sering-sering menghabiskan waktu bersama sang kekasih mengingat Karen saat ini bermukim di Los Angeles (LA). Tapi Boy mengaku bahwa sang kekasih selalu menyemangatinya dalam semua aktivitasnya sebagai entertainer meskipun berjauhan.

“Iya, sekarang dia lagi di LA. Iya, kuliah di LA,” kata Boy saat ditemui akhir pekan lalu saat syuting videoklip Flyin’ Money di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Karena memang selalu mendukung Boy dengan apapun yang ia lakukan. Termasuk saat Boy menjajal profesi baru sebagai produser. “Dia, sih, happy happy aja. Maksudnya coba hal yang baru gitu. Luckily, dia tuh orangnya nyantai, jadi mau kerja sama teman teman gue yang cantik-cantik di sini, nyantai dia,” kata Boy yang mengaku Karen bukan sosok yang pencemburu.

Tapi meskipun bahagia menjalani hubungan dengan Karen, kata Boy, ia tidak menyukai fakta bahwa keduanya harus berhubungan jarak jauh alias LDR. “Enggak enak. Pacaran, mah, enakan ketemu. Tapi zaman sekarang, kan, LDR enggak LDR sama aja. Bisa Facetime dan lain-lain. LDR, tuh, menurut aku di mana-mana. Kalau aku punya pacar di Kelapa Gading pun menurut aku itu LDR. Long distance banget. Ha ha ha,” ujar Boy yang sudah enam bulan menjalani hubungan LDR dengan Karen.

Meski menjalani hubungan dengan serius, Boy belum bisa menjawab ketika ditanyakan soal rencana pernikahan. Boy masih santai menjalani hubungan dengan Karen yang juga sudah dikenalnya sejak lama sebelum berpacaran.

Gue, mah, enggak tahu. Kalau gue nanti nikah gue undang kok. Santai.” -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!