DENGARKAN: Album baru Drake, ‘More Life’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

DENGARKAN: Album baru Drake, ‘More Life’
Setelah enam bulan memberikan 'teaser' kepada fans, Drake akhirnya merilis album/playlist 'More Life'!

JAKARTA, Indonesia – Album baru/playlist Drake, More Life, akhirnya telah dirilis!

Setelah hampir enam bulan memberikan teaser kepada fans, More Life dirilis secara resmi melalui radio OVO Sound di Apple Music pada Sabtu, 18 Maret. Dalam siaran tersebut, rapper bernama asli Aubrey Drake Graham ini mengatakan “Aku berharap kamu semua mendapat yang lebih: Lebih banyak cinta, berkah, dan lebih dari itu, hidup yang lebih baik.”

Ya, playlist, karena kamu bisa mendengarkan More Life dalam layanan streaming musik online seperti Spotify dan Amazon Music. Namun, bisa juga berarti untuk “menyindir” fans yang mencari album fisiknya di toko musik. Mengapa bukan mixtape? Dia sudah “muak” dengannya.

Meskipun demikian, kamu tetap dapat membeli album terbaru Drizzy melalui iTunes.

Proyek ini memiliki judul resmi, A Playlist by October Firm – duo yang terdiri dari Drake dan Oliver El-Khatib. Ada 22 lagu baru di dalamnya, termasuk single Fake Love yang telah dirilis terlebih dahulu.

Seperti pada album-album sebelumnya, Drake mengajak musisi papan atas untuk berkolaborasi. Dalam More Life, ia berkolaborasi dengan talenta dari Inggris Raya yang sedang naik daun: Giggs, Skepta, Snoh Aalegra dan penyanyi soul muda, Jorja Smith.

Ada juga 2 Chainz, Lil Wayne, dan Sampha yang baru saja merilis album solonya. Rapper-rapper muda yang sedang naik daun: Quavo, Young Thug dan Travis Scott juga menunjukkan talentanya di album ini.

Melalui album ini, Drake terdengar seperti memberikan tribut kepada London, Toronto, dan semua tempat bahagianya. Dengarkan More Life di sini:

Drake akan mempromosikan album ini lewat tur bertajuk The Boy Meets World. 

Apakah penantianmu menunggu More Life terpenuhi? Lagu apa yang menjadi favoritmu? Tuliskan pada kolom komentar di bawah ini! – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!