Trailer perdana reuni ‘Love Actually’ dirilis

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Trailer perdana reuni ‘Love Actually’ dirilis
Adegan saat Andrew Lincoln memegang papan bertuliskan pesan kembali hadir

JAKARTA, Indonesia – Para pemeran film Love Actually kembali bereuni dalam rangka memperingati Red Nose Day. Dan trailer dari film pendek sekuel terbaru dari Love Actually baru saja dirilis.

Trailer ini dirilis oleh akun YouTube official NBC, Kamis, 23 Maret. Trailer ini menunjukkan versi baru dari adegan-adegan memorable di film originalnya, salah satunya saat aktor Andrew Lincoln memegang papan kertas bertuliskan rasa cintanya pada karakter yang diperankan Keira Knightley.

Bedanya, di versi tebaru ini, papan-papan kerta tersebut mengungkapkan siapa yang kira-kira menua paling baik dari antara pemeran Love Actually.

Selengkapnya, papan tersebut bertuliskan, “On Red Nose Day, we all meet again in Red Nose Day Actually (because on Red Nose Day, unexpected things happen). Tune in to see what happened to everyone and, among other things, which one of us has aged best.”

Kemudian dilanjutkan dengan Hugh Grant yang menunjukkan tulisan,“One thing’s for sure… it’s not Colin Firth.”

Red Nose Day Actually rencananya akan tayang Kamis, 25 Mei di NBC. Film pendek ini akan menunjukkan kehidupan para karakter di film Love Actually 14 tahun setelah pertama kali dirilis tahun 2003.

Penulis sekaligus sutradara Richard Curtis kembali menggarap sekuel pendek ini. Menurut website resminya, Red Nose Day pertama kali digagas tahun 1988 dalam bentu malam komedi di BBC yang menginspirasi penonton untuk berdonasi. Semua hasil donasi akan disumbangkan untuk mereka yang membutuhkan di wilayah Inggris Raya dan Afrika. –Rappler.com

 

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!