Apple akan merilis iPhone 7 merah dan memperbarui iPhone SE

Victor Barreiro Jr.

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Apple akan merilis iPhone 7 merah dan memperbarui iPhone SE
Apple akan mendonasikan sejumlah hasil penjualan setiap iPhone merah untuk Global Fund guna memerangi penyakit HIV dan AIDS

JAKARTA, Indonesia – Pada Selasa, 21 Maret, Apple mengumumkan peluncuran edisi spesial iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang akan memberikan kesempatan pembeli untuk membeli produk tersebut sekaligus berkontribusi dalam perjuangan melawan penyakit HIV dan AIDS. 

Bertajuk Product Red Special Edition, smartphone ini dihiasi dengan bahan aluminium merah yang “hidup” namun memiliki fungsi yang sama seperti iPhone 7 atau iPhone 7 Plus pendahulunya. iPhone merah akan tersedia dengan kapasitas 128GB dan 256GB dan dijual dari harga USD 749.

Apple juga akan mendonasikan sejumlah hasil penjualan kepada Global Fund untuk memerangi HIV dan AIDS untuk setiap iPhone Product Red yang terjual. Apple menambahkan bahwa mereka telah mendominasikan sebanyak USD 130 juta melalui program Product Red sejak tahun 2006.

iPhone SE juga akan mendapat penambahan kapasitas dalam waktu dekat, menggandakan kapasitas saat ini yang hanya 16GB dan 64GB menjadi 32GB dan 128GB dengan harga masing-masing USD 399 dan USD 499.

Kedua model Produk Merah ini akan dirilis ke pasar Amerika Serikat dan 40 negara lainnya pada tanggal 24 Maret. Namun belum jelas kapan waktu rilisnya di Indonesia.

Sangat menarik bukan iPhone 7 merah tersebut? Dapatkan berbagai macam penawaran dan diskon menarik untuknya di sini!

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!
Person, Human, Sleeve

author

Victor Barreiro Jr.

Victor Barreiro Jr is part of Rappler's Central Desk. An avid patron of role-playing games and science fiction and fantasy shows, he also yearns to do good in the world, and hopes his work with Rappler helps to increase the good that's out there.