Filipino boxers

Bali jadi destinasi wisata terbaik dunia 2017 versi TripAdvisor

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bali jadi destinasi wisata terbaik dunia 2017 versi TripAdvisor

AFP

Bali berhasil mengalahkan London dan Paris sebagai tujuan wisata terbaik di dunia.

JAKARTA, Indonesia — Pulau Dewata Bali memang selalu menarik minat para turis lokal dan mancanegara. Tahun ini, Bali mendapatkan predikat tujuan wisata terbaik di dunia dari situs perjalanan TripAdvisor.

Dalam 2017 Traveler’s Choice Awards, Pulau Bali dianggap sebagai tujuan wisata terfavorit yang dapat mengakomodir keinginan para turis untuk berpetualang sekaligus memanjakan diri.

“Laut di pesisir pantai Bali cocok untuk menyelam, sementara hutan lebat dengan kera dan candi-candi berbatu mengajak kita untuk berpetualang,” demikian tertulis dalam situs TripAdvisor.

Yang juga menjadi daya tarik tersendiri dari Bali adalah puncak Gunung Batur dengan pemandangan menawan, dan tak lupa, pijatan dari warga lokal yang pastinya akan memanjakan para turis setelah lelah berpetualang.

Sebagai destinasi wisata terbaik, Bali berhasil mengalahkan kota-kota dunia seperti London, Paris, Roma, New York, dan Barcelona.

Selain Bali sebagai destinasi terbaik, Pantai Gili Meno, Nusa Tenggara Barat, Pantai Nusa Dua, Bali, dan Pantai Tanjung Tinggi juga masuk dalam daftar 25 Pantai Terbaik se-Asia.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!