Putri Titian dan Junior Liem dianugerahi anak pertama

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Putri Titian dan Junior Liem dianugerahi anak pertama
Theodore Lori Liem lahir Sabtu, 25 Maret pukul 11.43 WIB

JAKARTA, Indonesia – Pasangan yang menikah 21 Mei 2016 lalu ini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Tian dan Junior sepakat memberi nama Theodore Lori Liem pada anak pertama mereka yang lahir Sabtu, 25 Maret lalu. Theodore lahir dengan berat 3,095 kilogram dan panjang 47 sentimeter tepat pukul 11.43 WIB. Tian melahirkan anaknya dengan persalinan normal.

Ditemui di RSIA Asih, Melawai, Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret, Tian dan Junior berbagi kebahagiaan mereka.

“Alhamdulillah terimakasih Tuhan sudah punya baby sekarang, melahirkan normal, punya baby cowok,” kata Tian.

“Prosesnya tuh baby-nya lahir kemarin tanggal 25 jam 11.43 pagi. Kita datang ke rumah sakit tanggal 24 malam, jam 9 atau setengah 10-an itu kita sambil ngecek. Ke sini belum ada pembukaan, tapi sudah kontraksi,” tambah Junior yang mendampingi Tian.

“Tadinya mau makan ayam dulu, mau nonton Power Rangers dulu, lah,” ujar Tian yang disambung Junior, “Enggak tahunya sampai sini ternyata kontraksinya udah mulai sering.”

“Pokoknya cepat, deh, pembukaan dua malamnya, siangnya langsung disuruh bersalin. Dari pembukaan satu langsung besoknya pagi pembukaan lima, enggak lama makin sakit. Pas dicek lagi udah pembukaan delapan dan langsung masuk ke ruang operasi gitu. Langsung udah siap bersalin,” ungkap Tian.

Selama proses persalinan, untungnya Tian mendapatkan support sepenuhnya dari Junior yang selalu mendampinginya melewati setiap tahapan persalinan. “Iya, saya asistennya dokter. Nemenin di dalem kasih support mental. Lihat prosesnya dari awal, wah, senang lah akhirnya dia (Tian) kuat,” jawab Junior.

Soal nama, keduanya berujar bahwa nama Theodore Lori Liem tidak memiliki arti tertentu. “Artinya dia bayi laki-laki. Enggak semua nama ada artinya, saya aja bingung nama saya artinya apa,” kata Junior lagi.

“Tadinya, kan, kita udah siapin dia nama, satu nama cewek satu cowok. Awalnya mikir ‘Wah harus punya arti-arti nih’. Tapi lama-lama lebih suka suku nama. Aku suka suku nama ini nih, dia suka nama ini enggak tahu artinya tapi aku suka. Tapi akhirnya disatuin akhirnya jadilah Theodore Lori Liem. Liem dari marga Papa Jun,” ujar Tian.

Selamat, Tian-Junior! -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!