Syuting ‘Pitch Perfect 3’ berakhir, tanda cerita tamat?

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Syuting ‘Pitch Perfect 3’ berakhir, tanda cerita tamat?
Syuting untuk film 'Pitch Perfect 3' resmi berakhir Senin, 3 April

JAKARTA, Indonesia – Suasana haru sekaligus bahagia terlihat di lokasi syuting film Pitch Perfect 3, Senin, 3 April, saat seluruh pendukung dan kru menuntaskan proses syuting untuk film yang rencananya akan tayang 22 Desember mendatang.

Penggemar kisah Pitch Perfect pun berharap agar kelak nantinya film ini akan aca-awesome seperti dua film pendahulunya.Britanny Snow, salah satu pemeran di film Pitch Perfect 3 mengunggah video singkat yang menunjukkan seluruh pemeran berpelukan membentuk lingkaran di hari terakhir syuting.

Sementara aktris yang selalu tampil humoris, Rebel Wilson, juga mengunggah video serupa dengan keterangan video bertuliskan, “This is not the end. Bellas for life x.”

Apakah itu tandanya kisah para anggota Bellas belum berakhir? Belum ada yang bisa memastikan.

Sementara itu, menurut pemberitaan E! News, meski masih terlalu dini untuk membicarakan soal kemungkinan sekuel lanjutan, namun yang jelas, untuk film ketiga ini tampaknya akan mengambil latar belakang cerita menjelang Natal. Karena saat pengumuman pertama proyek film Pitch Perfect 3 ini, pihak rumah produksi Universal sempat memberikan petunjuk yang menyebut, “Get ready to have a Merry Pitchmas.”

Di film Pitch Perfect 3 ini, satu karakter yang sudah dipastikan tidak akan kembali adalah aktor Skylar Austin, yang pada Desember 2016 lalu mengumumkan lewat Twitter bahwa ia tidak akan ada di film ketiga.

Sementara para aktris utama dipastikan masih akan ada. Mereka adalah Anna Kendrick dan Hailee Steinfeld. Dan beberapa cameo pun dikabarkan turut bergabung seperti Ruby Rose, Trinidad James dan John Lithgow. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!