Indonesia

SAKSIKAN: Lip sync battle antara Jimmy Fallon, Shaquille O’Neal dan Pitbull

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Lip sync battle antara Jimmy Fallon, Shaquille O’Neal dan Pitbull
Ujung-ujungnya, Shaq "berdamai" dengan Jimmy Fallon

JAKARTA, Indonesia – Lagi-lagi, presenter Jimmy Fallon menantang selebriti lainnya untuk tampil bersama di panggung Lip Sync Battle di program The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Lewat video di atas yang diunggah pada Senin, 3 April, terlihat sosok mantan pebasket legendaris, Shaquille O’Neal yang menjadi lawan Jimmy ber-lip sync.

Awalnya, Fallon membawakan lagu lawas milik House of Pain yang berjudul Jump Around. Setelah Fallon selesai beraksi, giliran O’Neal masuk ke area panggung. Bahkan ia tidak memerlukan stand mic seperti Fallon dan memilih mic berbetuk headset dan mulai membawakan lagu milik Bobby Brown berjudul My Prerogative.

Kejutannya, ketika di tengah lagu tersebut, rapper Pitbull muncul dan duet mendadak bersama O’Neal.

Fallon pun merasa terancam dan kembali hadir dengan lagu Beauty and the Beast versi terbaru yang dibawakan Ariana Grande dan John Legend. Kocaknya, Fallon sempat berganti kostum dan berakting sebagai Ariana dan John sekaligus!

Di akhir “pertarungan”, O’Neal justru mengajak Fallon “berdamai” dan berduet membawakan lagu milik Elton John dan Kiki Dee berjudul Don’t Go Breaking My Heart.

Keduanya pun tampak mesra dan kompak. Bahkan O’Neal sempat mengendong Fallon yang terlihat sangat mungil berdampingan dengan si raksasa O’Neal.

Saksikan keseruan lip sync battle Jimmy Fallon versus Shaquille O’Neal dan Pitbull lewat video di atas! -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!