Chris Martin mengunjungi penggemar Coldplay yang menderita kanker

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Chris Martin mengunjungi penggemar Coldplay yang menderita kanker
Chris menyempatkan diri mengunjungi Ken Santiago sebelum menggelar konser malam ini di Manila

JAKARTA, Indonesia – Malam ini, Selasa, 4 April, grup band Coldplay akan menggelar konser di Mall of Asia Concert Grounds di Manila, Filipina. Namun, sebelum menggelar konser, ternyata Coldplay ingin mengabulkan mimpi seorang penggemar di Manila yang menderita kanker stadium empat.

Ken Santiago, seorang penggemar Coldplay yang rela mengantri untuk membeli tiket konser Coldplay di Manila sejak hari pertama penjualan tiket. Lagu Coldplay favorit Ken antara lain adalah A Sky Full of Stars, Adventure of a Lifetime, Hymn for the Weekend dan Everglow.

Sayangnya, Ken harus rela memberikan tiket pada adiknya setelah ia didiagnosa menderita kanker Februari lalu. 

“Dia sudah memberikan tiket Platinum ke adiknya. Dia tidak terlihat sedih, dia bilang tidak apa-apa. Tapi kami merasa dia sangat ingin hadir di konser itu. Tapi karena kondisi kesehatannya, kami tidak mungkin mengizinkannya. Kami dan Ken sudah pasrah karena dia tidak bisa hadir di konser paling spesial itu,” ujar Kheil Santiago, kakak lelaki Ken lewat unggahan di Facebbok tertanggal 24 Maret.

Di unggahan Facebook itu pula, Kheil berharap bantuan dari warga Filipina, khususnya netizen, untuk menyampaikan pesan pada Coldplay. Permintaan Kheil sangat sederhana, supaya Coldplay merekam video singkat berisi pesan untuk Ken.

Lewat kekuatan media sosial, pesan Kheil pun sampai ke telinga Coldplay. Bahkan Coldplay melakukan lebih dari permintaan sederhana Kheil tersebut.

Selasa, 4 April pagi, beberapa jam sebelum konser dimulai, pentolan grup band Coldplay, Chris Martin, berkunjung ke rumah sakit tempat Ken dirawat. Menurut rekan Santiago, kunjungan Chris itu terlaksana berkat bantuan MMI Live dan pimpinannya, Rhiza Pascua.

Saat kunjungannya tersebut, Chris bertanya apa lagu kesukaan Ken. Dan Ken menjawab, “Ink”. Chris pun berjanji akan menyanyikan lagu itu di konsernya malam ini untuk Ken. Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!