SAKSIKAN: So Ji Sub tiba di Jakarta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: So Ji Sub tiba di Jakarta
So Ji Sub tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat, 7 April dini hari

JAKARTA, Indonesia – Yang ditunggu-tunggu para penggemar So Ji Sub di Jakarta akhirnya tiba juga. Jumat, 7 April dini hari, aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, So Ji Sub, mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

So Ji Sub terlihat berbusana kasual, dengan celana jeans, kaus putih, scarf putih dan topi serta coat berwarna seragam, hijau. Aktor berusia 39 tahun ini pun terlihat mengenakan masker di wajahnya.

So Ji Sub tiba di Jakarta untuk menggelar fan meeting yang bertajuk Twenty: The Moment in Jakarta yang akan diadakan di Kasablanka Hall, Jumat 7 April pukul 19.30 WIB.

(BACA JUGA: Yang harus diperhatikan sebelum menghadiri fan meeting So Ji Sub)

Sejumlah penggemar yang sudah menanti So Ji Sub di area kedatangan bandara pun berteriak histeris begitu menyaksikan sang idola lewat di depan mata mereka. Banyak pula yang menyerahkan bingkisan, buket bunga dan hadiah spesial langsung pada So Ji Sub.

(BACA JUGA: 8 fakta tentang So Ji Sub)

Simak keseruan suasana kedatangan So Ji Sub di Jakarta lewat deretan foto dan video di bawah ini:

Bagi kamu yang ingin bertemu langsung dengan So Ji Sub hari ini, penjualan tiket masih dibuka oleh Indotix mulai dari harga Rp 850 ribu. Kamu juga dapat melihat akun Instagram Mecimapro maupun So Ji Sub Indonesia Fans untuk mendapatkan informasi seputar acara Twenty: The Moment in Jakarta. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!