Manajer pastikan kondisi Jupe baik-baik saja

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Manajer pastikan kondisi Jupe baik-baik saja
Saat ini, Julia Perez (Jupe) masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat

JAKARTA, Indonesia – Hari ini, Rabu, 19 April, sempat beredar kabar bahwa kondisi kesehatan Yulia Rachmawati atau yang dikenal dengan nama Julia Perez (Jupe) kian memburuk.

(BACA JUGA: Perjalanan Julia Perez melawan kanker mulut rahim)

Kabar tersebut diperkuat dengan unggahan foto oleh Maia Estianty di akun Instagramnya yang sempat memohon doa untuk kondisi Jupe. Menurut keterangan foto yang diunggah Maia, Jupe dalam kondisi kritis. Namun tak lama berselang, Maia langsung menghapus foto tersebut.

Sementara itu, adik Jupe, Nia Anggia pun mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kakak yang terlihat semakin melemah. GOD pls hear my prayers. Save her life… She’s my everything,” tulis Nia sebagai keterangan foto.

Dari Markoneng, manajer Jupe, yang ditemui di RSCM, akhirnya diperoleh kabar bahwa hingga kini jondisi Jupe masih baik. “Baik-baik aja. Mohon doanya aja. (Jupe) Lagi tidur kok. Baik-baik aja. Doain ya,” ujar Markoneng yang juga menyebut bahwa kondisi Jupe saat ini sudah lebih tenang.

“Dia enggak kritis kok. Saya cuma minta doanya buat kesembuhan Jupe, diberi mukjizat sama Allah, pokoknya ya yang terbaik buat dia.” Menurut Markoneng lagi, demam Jupe saat ini pun sudah menurun. “Sekarang dia memang harus banyak istirahat. Belum bisa dibesuk dulu. Makanya aku juga sama teman-teman artis bukannya aku enggak ngasih atau gimana. Kondisinya dia memang harus istirahat.”

Donasi Rp 100 juta

Sementara itu, hari ini dikabarkan pula Maia Estianty datang ke RSCM untuk membayar sebagian biaya perawatan Jupe yang sudah dirawat beberapa bulan terakhir karena penyakit kanker mulut rahim yang dideritanya. Tak tanggung, Maia dikabarkan membayar uang senilai Rp 100 juta dalam bentuk uang tunai.

Maia memang sejak lama dikenal dekat dengan sosok Jupe. Saat acara penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe pun, Maia terlihat aktif terlibat mengumpulkan sumbangan dengan menjawab telepon dari para penonton saat itu.

Di sebuah foto bersama Jupe yang diunggahnya dua hari yang lalu, Maia menyebut, “We love you @juliaperrezz . Dan semua yang sedang berjuang atas penyakit, semangat!!!! Jangan menyerah,” tulis Maia.”

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!