Gaston Castaño membesuk Jupe di RSCM

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Gaston Castaño membesuk Jupe di RSCM
Kamis, 20 April, Gaston datang untuk melihat kondisi terkini Julia Perez

JAKARTA, Indonesia – Yulia Rachmawati alias Julia Perez (Jupe) hari ini, Kamis, 20 April, kedatangan tamu spesial. Dia adalah Gaston Castaño, mantan suami Jupe yang menikahinya tahun 2013 dan lantas bercerai di 2016.

Sayangnya, Gaston datang saat kondisi Jupe semakin melemah. “Rencana saya sih sudah lama, tapi iya (baru bisa datang sekarang),” ujar Gaston yang datang dengan mengenakan kaus berwarna hitam. “Doain, doain yang terbaik,” tambah pria kelahiran 8 Juni 1985 yang ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Menurut Gaston, Jupe masih bisa berbicara dan mengobrol dengannya meski sebentar. “Ya dia mudah-mudahanan senang. Saya bisa bantu dia,” kata Gaston lagi.

Gaston sendiri saat ini berkarier di Thailand sebagai pesepak bola. Karena itu, menurutnya, ia belum sempat membesuk Jupe selama ini. “Ini (pertemuan dengan Jupe) yang paling pertama sejak aku pindah. Aku main di liga Thailand kan, jadi enggak bisa datang ke Indonesia. Ya, aku selalu sayang. Hubungan kami kan lama. Kami bohong kalau kami enggak ada rada sayang. Saya doakan dia selalu yang terbaik.”

Memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk berada di dekat Jupe, itulah yang saat ini ingin dilakukan Gaston. “Berapa hari aku akan datang aku mau datang dan lihat dia tiap hari.”

Tapi menurutnya, Jupe juga tahu alasan Gaston belum membesuknya sampai hari ini. Gaston pun selalu berusaha memantau kondisi kesehatan Jupe. “Aku selalu nanya bagaimana kondisi dia, setiap hari aku Whatsapp, kadang-kadang dia balas, kadang enggak balas tapi selalu komunikasi.”

Di mata Gaston, meski dalam kondisi terbaring lemah, Jupe masih tetap cantik. “Yulia selalu cantik. Tadi aku bawain dia lipstik seperti yang dia suka. Aku mau dia tetap cool ya karena aku cuma pengin dia senang.”

Meski tak bisa banyak bicara saat bertemu, Gaston memaklumi kondisi kesehatan mantan istrinya tersebut. Yang jelas, ia mengaku sempat menggenggam tangan Jupe. “Ya aku tetap sayang dia ya. Dia sekitar 8 tahun di hidup aku dan aku selalu sayang sama dia.”

Sementara itu, menurut Nia Anggia, lewat pesan singkat menyebutkan bahwa kakaknya hari ini harus menjalani tindakan cuci darah. Tindakan tersebut diambil karena kondisi ginjal Jupe yang memburuk.

“Kondisi Jupe masih kritis, belum sadar. Itu mau tindakan cuci darah.” -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!