Cerita cinta Olga Lydia dan Aris Utama hingga melangkah ke pelaminan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Cerita cinta Olga Lydia dan Aris Utama hingga melangkah ke pelaminan
Olga dan Aris menikah di Gereja Katolik Katedral, Jakarta, Jumat, 21 April

JAKARTA, Indonesia – Hari ini akan menjadi salah satu hari yang tak akan pernah dilupakan oleh Olga Lydia. Jumat, 21 April, ia resmi menikah dengan Aris Utama, pria asal Surabaya yang berprofesi sebagai pengusaha.

(BACA JUGA: FOTO: Pernikahan Olga Lydia dan Aris Utama)

Kisah cinta Olga dan Aris memang jauh dari pemberitaan media. Selama mereka berpacaran, tak ada yang mengetahui kisah cinta keduanya. Baru sesaat setelah pemberkatan pernikahan usai, Olga bercerita soal sosok Aris sekaligus memperkenalkannya sebagai suaminya.

“⁠⁠⁠Yang pasti senang banget hari ini saya bisa melangsungkan pernikahan dengan Aris. Hari yang sangat bahagia buat kami berdua. Saya di Jakarta, dia di Surabaya bisa ditemukan dengan cara-caraNya yang menurut saya ajaib, akhirnya kita menikah,” ujar Olga di Gereja Katedral.

Mengenang kisah cintanya, Olga bertutur bahwa ia bertemu dengan Aris tahun 2010 silam secara tidak sengaja. “Saya diminta TV One untuk membawakan sebuah program acara untuk KPP terus kemudian saya mewawancarai tapi lokasinya di tempat kerjanya Aris, jadi akhirnya ketemu.”

Pertemuan pertama itu berlangsung biasa saja. “Tapi kebetulan waktu itu aku lagi butuh hairdresser akhirnya tim TV One minta tolong Aris, ada enggak. Karena harus kirim hairdresser ke saya, akhirnya kita punya kontaknya. Hubungan enggak terlalu intens sampai 2015 mulai intens. Agustus kita mulai serius, akhirnya dikasih cincin bulan Mei lalu. November keluarganya Aris melamar resmi.”

Kata Olga lagi, pernikahannya hari ini tidak sengaja bertepatan dengan Hari kartini. Tapi karena pertimbagan waktu dan proses persiapan pernikahan pula. “Karena kita agama Katolik jadi membutuhkan proses juga untuk kita menuju hari ini, mematangkan dulu gitu.”

Terkait usia Aris yang lebih muda tiga tahun dari Olga (Olga berumur 40 tahun dan Aris 37 tahun), tidak dianggap sebagai masalah berarti bagi keduanya. “Enggak ada masalah sih. Kan kalau di ajaran kami yang penting kesamaan iman. Beda dikit lah,” ujar Olga.

Aris sendiri tampaknya adalah sosok pria yang tak banyak bicara. Ditanya kenapa ia bisa tertarik dengan Olga, Aris hanya menjawab singkat, “Masa kamu enggak tertarik?”

“Mbak Olga orang yang baik dan benar. Yang membuat saya tertarik, fisiknya juga menawan. Benar sesuai dengan moral dan etika yang dididik sejak kecil,” tambah Aris.

Sementara kata Olga, di matanya, Aris adalah sosok yang cerdas. “Dia orang yang sangat sabar, cerdas. Jadi saya mengagumi obrolan dengan dia yang sebenarnya jarang-jarang aja. Dari 2010-2015 itu kita jarang ketemu, jarang ngobrol, tapi setiap ngobrol selalu ada yang seru karena Aris orangnya cerdas dan menarik sekali cara berpikirnya.”

Pernikahan musim semi

Gelaran pemberkatan pernikahan Olga dan Aris terlihat sangat menawan dan elegan, dipenuhi bunga yang berpadu dengan interior Gereja Katedral yang sangat indah. Kata Olga, meski tidak memilih konsep tertentu, ia memang mendambakan pernikahan musim semi.

Nuansa musim semi itu yang juga terlihat di busana pengantin Olga yang berwarna putih dengan aksen pink dan biru. “Hari ini enggak putih doang tapi ada bunga-bunganya juga. Kukunya juga bunga-bunga. Di make-up sampai rambut semua,” ujar Olga.

Uniknya, Olga terlihat bertambah elegan dengan ekor gaun yang mencapai 5 meter. “Karena saya maunya di Katedral tuh keliatan panjangnya jadi di video bagus.” Mimpi Olga menggelar pernikahan di Gereja Katedral pun akhirnya terwujud. “Dari dulu ya kalau saya mau nikah milihnya Katedral. Gereja ini indah banget ya, bagus banget. Punya nilai sejarah, antik. Kebetulan hari ini pas hari ulang tahun Katedral juga. Iya saya pikir momennya spesial sekali.”

Pernikahan Olga dan Aris bertambah sempurna dengan kehadiran dan partisipasi para rekan selebriti. “Tadi dibantu sama Susan Bachtiar sebagai MC, Delon tadi nyanyi, Sandra Dewi bantu saya untuk persembahan.”

Resepsi di Surabaya

Setelah acara pemberkatan pernikahan hari ini, rencananya Olga dan Aris hanya akan menggelar acara perayaan sederhana dengan keluarga terdekat. Sementara resepsi pernikahan akan digelar di Surabaya.

Resmi jadi suami istri, nantinya Aris masih akan bolak-balik Surabaya-Jakarta karena seluruh pekerjaannnya ada di Surabaya, meski sudah mulai merintis usaha di Jakarta. Sementara Aris pun tidak menghalangi Olga untuk berkarier di dunia hiburan.

Soal honeymoon, keduanya mengaku belum memiliki rencana yang pasti. Namun mereka tertarik untuk mengeksplor Indonesia. Bagaimana dengan rencana memiliki momongan? “Dikasihnya berapa kita terima.” -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!