Kondisi kesehatan Jupe kian membaik

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kondisi kesehatan Jupe kian membaik
"Dia sudah bisa ngobrol," kata adik Jupe, Della Wulan

JAKARTA, Indonesia – Keluarga besar aktris, penyanyi, presenter dan selebriti serba bisa, Yulia Rachmawati alias Julia Perez (Jupe) tak hentinya mengucap syukur karena saat ini, kondisi Jupe semakin menunjukkan perkembangan yang membaik.

Setelah beberapa saat lalu sempat dikabarkan tengah kritis, tampaknya Jupe masih memiliki kekuatan tetap bertahan dan berjuang melawan penyakit kanker mulut rahim yang dideritanya sejak tahun 2014 lalu.

(BACA JUGA: Perjalanan Julia Perez melawan kanker mulut rahim)

Della Wulan, adik Jupe, yang ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senin, 24 April, membenarkan bahwa kondisi sang kakak kian membaik. 

“Udah mendingan. Dari kemarin. Dia udah bisa ngobrol. Kan 24 jam kami jagain. Dia buka mata, bawaan mau ngobrol. Kalau siang banyakan tidur. Banyakan bangun malam, ngajak ngobrol. Udah sehatan. Kan memang naik turun, ya. Doain aja. Panas demamnya aja. Kemarin abis tindakan panas demam, lalu turun lagi.”

Kata Della, memang jam tidur Jupe sekarang berbalik. Kemungkinan besar hal itu terjadi karena pengaruh obat yang dikonsumsi wanita berusia 36 tahun tersebut. Tapi selain mengonsumsi obat, Della mengaku belum ada rencana tindakan medis apapun yang harus dilalui Jupe dalam waktu dekat. “Udah enggak ada operasi dan apa-apa. Cuci darah aja.”

(BACA JUGA: Kini Jupe jalani cuci darah setiap hari)

Menurut Della, saat Jupe berbicara, ia lebih banyak menanyakan kabar dan keberadaan teman-teman dan saudara-saudaranya. Jupe ingin bertemu lebih banyak saudara dan teman, terutama adik-adiknya. Karena itu, Della dan keluarga Jupe yang lain selalu standby menjaga 24 jam. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!