7 Mei, Rinni Wulandari akan dipersunting Jevin Julian

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

7 Mei, Rinni Wulandari akan dipersunting Jevin Julian
Perayaan pernikahan akan digelar di dua kota: Jakarta dan Medan

JAKARTA, Indonesia – Kebahagiaan bercampur deg-degan tengah dirasakan oleh penyanyi Rinni Wulandari. Dalam hitungan hari, ia akan segera melepas masa lajang dan dipersunting oleh sang kekasih, Jevin Julian.

Tepat di hari Minggu, 7 Mei mendatang, Rinni akan diperistri Jevin, pria yang pertama kali dikenalnya saat mereka dipertemukan sebagai partner bermusik di sebuah acara televisi.

Sebagai rangkaian acara, hari ini, Jumat, 28 April, Rinni dan keluarganya menggelar pengajian di rumahnya di kawasan Cirende, Tangerang Selatan. Didampingi sang ibu, Sri Hartati Mardiningsih, Rinni berbagi cerita soal persiapan pernikahannya.

Menurut Rinni ia dan Jevin sepakat tidak akan melewati prosesi adat di pernikahan mereka nanti. “Nasional kok. Persiapan udah semuanya tinggal double check aja. Tanggal 2 nanti technical meeting, final meeting sama semua vendor, udah selesai, sambil nunggu hari-H di rumah masing-masing, jadi enggak ketemu,” kata Rinni.

Rinni dan Jevin sepakat untuk menggelar pernikahan yang sederhana dan tidak merepotkan banyak pihak. Keduanya pun menginginkan pernikahan yang intimate dan tidak mengundang banyak orang. “Konsepnya juga garden party, jadi kita pengin simpel dan hangat suasananya. Enggak yang glamor dan ballroom,” ujar Rinni yang sudah mempersiapkan pernikahan sejak setahun lalu.

Nantinya, akad nikah akan dilaksanakan di Jakarta, dilanjutkan resepsi di dua kota, Jakarta dan Medan, kota kelahiran Rinni. Resepsi di Medan akan berlangsung pada Minggu, 14 Mei.

Sementara itu, ibunda Rinni, Sri Hartati Mardiningsih melihat sosok Jevin sebagai pria yang baik dan cepat akrab dengan keluarga mereka. Sebagai ibu, Sri pun sudah bisa mendeteksi sifat-sifat Jevin sejak awal mulai dekat dengan Rinni. Sri pun mengaku siap melepaskan anak bungsunya yang kini berusia 27 tahun tersebut. Bahkan Sri mengharapkan segera mendapatkan tambahan cucu sesegera mungkin dari Rinni.

 

“Kalau bisa jangan dilama-lamain punya anak,” pesan Sri pada Rinni. 

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!