Kanye West menghilang dari media sosial

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kanye West menghilang dari media sosial

AFP

Akun Twitter dan Instagram Kanye West sudah tidak tersedia lagi

JAKARTA, Indonesia – Superstar rap, Kanye West, yang dikenal sebagai pengguna rutin Twitter, tiba-tiba menghilang dari jagad media sosial setelah beberapa bulan belakangan menunjukkan perubahan perilaku yang tak tentu.

Suami Kim Kardashian ini tampaknya sudah menghapus akun Twitter dan Instagramnya. Kini, saat mencari nama Kanye West di dua platform media sosial itu, laman yang kita cari sudah tidak akan tersedia lagi.

Rapper yang tadinya memiliki 27 juta pengikut di Twitter, sudah beberapa tahun menggunakan platform media sosial sebagai tempat untuk mengekspos beragam karyanya, mulai dari musik hingga fashion.

Tahun 2015, ia pernah men-tweet soal jumlah utangnya senilai USD 53 juta dan ia perlu mengembangkan lebih banyak dana lagi untuk mewujudkan “ide-ide indahnya”.

Tapi semua mulai menjadi aneh saat Kanye yang saat melakoni turnya sempat menuduh rapper Jay Z di atas panggung. Kata Kanye waktu itu, Jay Z berusaha membunuhnya. Tindakan aneh lainnya, berbeda dengan kebanyakan selebriti berkulit hitam lainnya, Kanye justru mendukung Presiden AS, Donald Trump.

West sempat bertemu dengan Trump usai pemilu AS, namun Kanye belakangan menghapus sejumlah tweet-nya soal dukungan terhadap Trump. 

Perubahan perilaku Kanye ini terjadi setelah insiden perampokan yang menimpa istrinya di Paris, diikuti dengan sejumlah pemberitaan di tabloid soal keutuhan rumah tangganya dengan Kim.

Sementara itu, Kim masih terlihat aktif di media sosial. Pekan lalu, ibu dua anak ini masih sibuk mempromosikan lini busana anak terbarunya kepada 51 juta pengikutnya di Twitter. Kata Kim, sebagian koleksi lini busana anak tersebut didesain oleh Kanye. –dengan laporan AFP/Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!