Myanmar

SAKSIKAN: Duet akting Ryan Gosling dan Harrison Ford di ‘Blade Runner 2049’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Duet akting Ryan Gosling dan Harrison Ford di ‘Blade Runner 2049’
Ryan Gosling jadi 'anak baru' di film ini sementara Harrison Ford tetap melanjutkan karakternya

JAKARTA, Indonesia – Warner Bros. baru saja merilis trailer berdurasi penuh dari film sci-fi yang sangat dinantikan, Blade Runner 2049, Senin, 8 Mei di sebuah acara yang juga dihadiri dua bintang utamanya: Ryan Gosling dan Harrison Ford.

Film yang disutradarai oleh Denis Villeneuve ini mengisahkan 30 tahun setelah film Blade Runner original yang rilis tahun 1982. Ford akan berperan sebagai Rick Deckard, polisi Los Angeles yang memburu penjahat-penjahat android.

“Karakter ini ditulis dalam kisah yang membuatku tertarik. ada konteks yang emosional di sini. Aku rasa menarik untuk mengembangkan sebuah karakter asli setelah beberapa waktu, untuk memahami kembali karakter itu,” kata Ford saat jadi panel diskusi di kantor pusat IMAX.

Sementara itu, Ryan Gosling jadi pemimpin para wajah baru di film ini seperti Robin Wright dan Jared Leto, yang berperan sebagai produsen android di Los Angeles masa depan.

Trailer perdana ini menuai komentar positif dari banyak website film, yang juga memberi acungan jempol pada sang sutradara karena mampu menggarap sinematografinya seperti di versi original.

Uniknya, Gosling yang waktu film pertama dirilis baru berusia 2 tahun, mengungkap bahwa ia baru menonton film tersebut 10 tahun setelah dirilis. “Film pertama membuatku bertanya soal apa artinya jadi manusia. Film itu membuatku bertanya soal kemampuanku mengenali mana pahlawan dan mana penjahat,” ujarnya.

Rencananya, Blade Runner 2049 akan rilis Oktober mendatang. –dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!