Hari ini, Lee Min Ho memulai masa pelayanan masyarakat

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hari ini, Lee Min Ho memulai masa pelayanan masyarakat
Sebagai pengganti wajib militer, Lee Min Ho akan melakukan kewajibannya selama 2 tahun

JAKARTA, Indonesia – Aktor Korea, Lee Min Ho, akhirnya memulai masa pelayanan masyarakatnya hari ini, Jumat, 12 Mei.

Seperti dilansir oleh allkpop, sekitar pukul 08.45 waktu Korea atau 06.45 WIB, Lee Min Ho muncul di kantor pemerintahan di wilayah Gangnam. Kedatangan Lee Min Ho untuk melapor masa pelayanan publiknya. Ia terlihat mengenakan celana panjang hitam, kaus putih dan jaket krem dilengkapi masker hitam yang menutupi sebagian wajahnya.

Sama dengan periode wajib militer, Lee Min Ho akan menjalani masa pelayanan masyarakat ini selama dua tahun. Sebelumnya, ia akan menjalani serangkaian pemeriksaan fisik, terkait cedera yang sempat dialaminya dari dua kecelakaan mobil di tahun 2006 dan 2011. Akibat kecelakaan itu, kekasih Suzy “Miss A” ini mengalami patah tulang di paha dan pergelangan kaki. 

Kedatangan Lee Min Ho di kantor pemerintah di Gangnam disambut meriah oleh penggemarnya yang ingin melepas kepergian sang idola. Kurang lebih 20 menit setelah melaporkan diri, Lee Min Ho dipindahkan ke lokasi kantor lainnya.

Seperti halnya pria di Korea Selatan yang menjalani masa pelatihan militer untuk masa wajib militernya, Lee Min Ho juga akan mengikuti hal serupa. Selama masa pelayanannya, Lee Min Ho tentu break sejenak dari kariernya di dunia hiburan. Artinya, masih dua tahun lagi sebelum penggemar bisa menikmati karyanya lagi. 

Selamat menjalankan tugas, Lee Min Ho! Sampai bertemu dua tahun lagi! -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!