Ananda Omesh dikaruniai anak kedua

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ananda Omesh dikaruniai anak kedua
Anak kedua Omesh dan sang istri, Dian Ayu, berjenis kelamin laki-laki

JAKARTA, Indonesia – Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu tengah berbahagia. Sabtu, 13 Mei lalu, mereka dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki tepat pukul 23.00 WIB. Dian melahirkan di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan.

Hari ini, Omesh dan Dian pun berbagi cerita soal kelahiran anak kedua mereka yang diberi nama Btara Langit Anandayu. “Panggilannya Langit. Panjangnya 49 cm dan beratnya 3,1 kilogram,” kata Dian, Senin, 15 Mei. 

Kata Omesh, proses kelahiran anak keduanya kali ini tergolong sulit dan panjang. Dian pun harus menjalani kontraksi dari Jumat, 12 Mei siang. Baru pukul 23.30 WIB, ketuban Dian pecah.

“Beda banget lahiran pertama ngeliat dan merasakan sama kayak lahiran kedua. Istri saya sudah lupa nangis, luar biasanya itu ya, mungkin Ayu udah lupa karena luar biasa perasaannya. Saya yang nangis malah,” kata Omesh.

Omesh pun bercerita soal cerita di balik nama anak keduanya. “Btara artinya pelindung (Sansakerta), Langit itu artinya cahaya, cerah, sumber kehidupan banyak artinya. Langit turunnya hujan dan air yang berguna untuk kehidupan. Anandayu anaku sayang tercinta dan rupawan. Karena anak Sunda, Anandayu singkatan Ananda Omesh dan Dian Ayu.

Anak pertama Omesh dan Dian pun sangat senang menyambut adiknya. “Dia senang dan usia 4 tahun jadi sudah mengerti. Jadi teman-temannya udah punya adik, jadi Embun minta. Makanya dia senang banget,” ujar Omesh. 

Planning sejauh ini lebih ke Embun. Dia enggak mau tersisihkan dari adiknya. Nah, 3 bulan ke depan, kita tetap fokus ke Embun. Saya ke adik nenenin aja, selebihnya fokus ke Embun sekaligus jelasin supaya Embun ngerti. Harapan kita mengurangi bullying kakak ke adiknya,” tambah Dian. -Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!