Jimmy Kimmel ditunjuk sebagai pembawa acara ‘Academy Awards 2018’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jimmy Kimmel ditunjuk sebagai pembawa acara ‘Academy Awards 2018’
Sukses sebagai host 'Piala Oscar' tahun ini, Jimmy Kimmel akan kembali memandu acara serupa tahun depan

JAKARTA, Indonesia – Nama Jimmy Kimmel kembali ditunjuk sebagai pemandu acara gelaran pemberian penghargaan bergengsi untuk pelaku industri perfilman dunia, Academy Awards tahun depan.

Pengumuman ini secara resmi dirilis oleh Academy of Motion Pictures Arts and Sciences lewat akun media sosial mereka, Selasa, 16 Mei.

Kembalinya Jimmy ini akan menjadi sejarah baru di ajang Academy Awards. Sebelumnya, hanya Billy Cristal yang pernah jadi pemandu Academy Awards dua tahun berturut-turut (1997 dan 1998). 

Lewat akun Twitternya, Jimmy pun mengucap terima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya. Ia pun menambahkan komentar, “Assuming i opened the right envelope.

Tak hanya Jimmy, produser Academy Awards tahun ini, Michael De Luca dan Jennifer Todd juga sudah resmi ditunjuk sebagai penanggung jawab acara serupa tahun depan yang akan digelar pada Minggu, 4 Maret 2018.

Gelaran Academy Awards tahun ini bisa dikatakan sebagai salah satu yang paling memorable. Semua karena insiden “tragedi salah baca” di penghujung acara, untuk kategori Best Picture. Film Moonlight yang akhirnya memenangkan kategori ini setelah sebelumnya justru La La Land yang disebut sebagai pemenang sebelum akhirnya dikoreksi. -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!