5 hal tentang kekasih baru Taylor Swift, Joe Alwyn

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal tentang kekasih baru Taylor Swift, Joe Alwyn
Taylor Swift dikabarkan sedang menjalin kisah asmara dengan aktor Inggris, Joe Alywn

JAKARTA, Indonesia – Kisah cinta Taylor Swift memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Tentu masih jelas di ingatan kita tentang kisah cinta Taylor Swift dan aktor Tom Hiddleston yang beritanya begitu hangat tahun lalu. Kini, Taylor dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan aktor muda asal Inggris yang bernama Joe Alywn.

Siapa sebenarnya sosok Joe Alwyn? Berikut adalah 5 hal yang perlu kamu ketahui tentang Joe Alywn:

Berkebangsaan Inggris

Taylor Swift telah banyak menjalin hubungan dengan pria berkebangsaan Inggris. Sebut saja yang paling terakhir, Tom Hiddleston, kemudian Calvin Harris, dan juga Harry Styles. Kini ia dikabarkan dekat dengan aktor muda kelahiran London 21 Februari 1991 bernama Joe Alywn.

Pria berusia 26 tahun ini merupakan lulusan National Youth Theatre dan kemudian melanjutkan studinya di Royal Central School of Speech and Drama, London.

Siap menembus Hollywood

Nama Alwyn memang belum begitu familiar, tapi ia digadang-gadang akan menjadi bintang muda Hollywood selanjutnya. Ia tampil di sebuah film berjudul Long Halftime Walk tahun lalu bersama Kristen Stewart, Steve Martin, dan Vin Diesel.

Ketika ditanya bagaimana rasanya terjun ke Hollywood, ia menjawab, “Semuanya terjadi begitu cepat.”

Proyek berikutnya untuk Alwyn adalah menjadi kekasih Emma Stone dalam film sejarah The Favourite.

Seorang model

Selain mendedikasikan studinya untuk teater dan bekerja sebagai aktor, Joe Alwyn juga merupakan seorang model. Rupanya ia pernah bekerjasama dengan sahabat baik Taylor, Gigi Hadid, dalam sebuah pemotretan yang dilakukan fotografer Mario Testino untuk majalah Vogue tahun 2016. 

Sederhana

Di usianya yang sudah 26 tahun, Joe Alywn masih tinggal dengan kedua orang tuanya. Ia juga mengaku tidak berencana untuk meninggalkan mereka dalam waktu dekat meskipun sudah banyak menerima tawaran pekerjaan dari Amerika.

Joe juga dikenal sebagai seseorang yang menikmati menaiki transportasi publik di London.

Menginginkan privasi

Joe terkenal tidak terbuka dalam urusan pribadinya. Ia menolak membeberkan statusnya kepada Evening Standard pada Februari lalu. Dan sekarang ia dan Taylor belum juga mengkonfirmasi hubungan mereka meski Taylor kedapatan menyamar dengan memakai wig saat berkencan dengannya di London.

Akankah hubungan Taylor Swift dengan Joe Alwyn mulus atau berujung drama seperti kisah cintanya yang lain? Kita nantikan bersama!

 

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!