Indonesia

SAKSIKAN: Katy Perry bicara soal Taylor Swift di ‘Carpool Karaoke’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Katy Perry bicara soal Taylor Swift di ‘Carpool Karaoke’
Katy menjelaskan duduk perkara yang menjadi awal perseteruannya dengan Taylor Swift

JAKARTA, Indonesia – Satu lagi penyanyi yang ikut “nebeng” bersama presenter James Corden di segmen Carpool Karaoke yang ada di program The Late late Show with James Corden. Penyanyi tersebut adalah Katy Perry.

Katy bersama James menghabiskan waktu mereka bernyanyi dan bersenang-senang di dalam mobil. Mereka menyanyikan bersama beberapa lagu hits lama milik Katy seperti Fireworks, I Kissed A Girl, Magic, Roar dan juga lagu baru seperti Bon Appetit dan Swish Swish.

Tak hanya bernyanyi, Katy dan James pun bertukar banyak cerita soal lagu-lagu Katy. Misalnya I Kissed A Girl, yang banyak digosipkan bahwa lagu tersebut adalah soal Scarlett Johansson. Namun Katy membantahnya. “Lagu itu terinspirasi dari seorang gadis yang kutemui waktu aku pindah ke Los Angeles saat umur 17 tahun,” ujar Katy.

Katy juga bicara banyak soal cara berdandan, rambut barunya dan kebiasaannya mengubah penampilan. “Semua dimulai dari waktu aku berumur 13 tahun. Aku berusaha menindik hidungku sendiri dengan peniti saat Ibuku pergi,” kata Katy.

Dan cerita semakin berkembang saat mereka menyanyikan lagu Swish Swish, yang kabarnya adalah tentang perseteruannya dengan Taylor Swift. Seperti yang diketahui, perseteruan antara kedua bintang ini mulai terjadi di tahun 2012 saat Taylor menuduh Katy mencuri beberapa penari latarnya.

“Dia (Taylor) yang memulainya dan dia yang harus mengakhirinya,” ujar Katy serius sambil bercerita awal mula perseteruan mereka. 

“Ada 3 backup dancers-ku yang waktu itu bertanya apakah mereka bisa bekerja dengan Taylor. Karena memang waktu itu jadwal tur tidak ada, aku mempersilahkan mereka bergabung dengan Taylor. Tapi aku berpesan supaya mereka mencermati kontraknya dan menambahkan soal pemberitahuan 30 hari supaya ketika mereka keluar, bisa melakukan persiapan, karena dalam waktu satu tahun berikutnya sepertinya aku akan mulai tur.”

Saat waktu tur Katy tiba, ia pun menghubungi para penari tersebut. Penari-penari tersebut pun menghubungi manajemen Taylor. Namun yang terjadi, mereka malah langsung dipecat oleh Taylor.

“Aku berusaha berbicara langsung dengan Taylor, tapi dia langsung mendiamkan aku. Tiba-tiba dia menulis lagu tentang aku. Aku pikir, ‘Oke, cool, kalau begini maunya, biar karma berbicara’.”

Tapi di atas semua itu, Katy menyebut bahwa saat ini ia terbuka untuk berdamai dengan Taylor. “Tapi ingat, ada hukum sebab akibat. Kalau kau melakukan sesuatu, pasti akan ada reaksi. Aku jamin itu. Semua soal karma.”

James kemudian menantang Katy dan menyebut, “Jika Taylor mengirimkan pesan kepadamu yang berisi permintaan berdamai, apakah kau akan menerimanya?”

“Menurutku, perempuan di dunia ini jika bersama-sama, tanpa ada masalah, kami bisa menyembuhkan dunia,” kata Katy. “Aku akan setuju. Seratus persen,” tegas Katy lagi.

Keduanya pun mengakhiri sesi bincang di dalam mobil tersebut dengan lagu Roar. Semoga saja perdamaian yang disebutkan Katy bisa benar-benar terjadi ya! Simak perbincangan seru James Corden dan Katy Perry selengkapnya lewat video di atas.

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!