SAKSIKAN: Trailer perdana ‘Game of Thrones’ musim ketujuh

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Trailer perdana ‘Game of Thrones’ musim ketujuh

HELEN SLOAN / HBO

"The Great War is here"

JAKARTA, Indonesia – Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba! Trailer perdana tayangan Game of Thrones musim ketujuh resmi dirilis oleh HBO, Rabu, 24 Mei. Trailer perdana ini berdurasi 1 menit 40 detik dan cukup memberikan gambaran tentang apa yang akan terjadi di musim ketujuh nanti.

Kata kuncinya ada di kalimat terakhir di trailer ini, yang diucapkan oleh Jon Snow: “The Great War is here”.

Bagian awal trailer sudah memperlihatkan sosok Cersei Lannister sedang mengidentifikasi lawan yang berada di sekitar King’s Landing. Di Timur ada Grey Worm yang memimpin tentara Daenerys Targaryen. Di Barat ada kapal milik Euron Greyjoy. Di Selatan, pedang sedang diasah (kemungkinan di Dorne), sementara di Utara ada Arya Stark dan tentunya Jon Snow.

(BACA JUGA: FOTO: “Penampakan” perdana ‘Game of Thrones’ musim ketujuh)

Daenerys sendiri terlihat duduk di singgasana di Dragonstone dan mengklaim dirinya terlahir sebagai penguasa Seven Kingdoms dan dia akan merebutnya kekuasaan itu kembali.

Jangan lupakan sosok Sansa Stark, yang masih belum jelas apakah akan kembali “terpancing” oleh provokasi Littlefinger yang berusaha meyakinkannya bahwa Sansa lah penguasa Winterfell sesungguhnya, bukan Jon Snow.

Beberapa karakter kunci di Game of Thrones musim ketujuh pun terlihat di trailer ini. Di antaranya Melisandre, Sir Davos, Grey Worm, Yara, naga Daenerys dan tentu saja White Walkers.

Saksikan trailer selengkapnya lewat video di atas! -Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!