Aktor utama pemeran serial ‘Scandal’ sedang berada di Bali

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Aktor utama pemeran serial ‘Scandal’ sedang berada di Bali
Tony Goldwyn terlihat sangat menikmati waktunya di Pulau Dewata

JAKARTA, Indonesia – Pesona Pulau Dewata, Bali, memang sudah tersohor hingga ke telinga para turis manca negara, termasuk kalangan selebriti dunia. Tak terhitung berapa selebriti dan public figure dunia yang perah meluangkan waktu mereka dan menikmati keidahan Bali.

Yang terbaru adalah aktor pemeran utama di serial televisi Scandal, Tony Goldwyn, yang terlihat sedang menghabiskan waktunya di Bali. 

Dari beberapa foto yang diunggahnya ke akun Instagramnya, terlihat Tony tengah berada di Bali sejak 3 hari yang lalu. Ia bertolak dari AS dan sempat transit di Hong Kong sebelum meneruskan penerbangan ke Bali.

Di sebuah foto, terlihat Tony mengabadikan momen saat seorang pria menarik sapinya di dekat pantai. Sementara yang lainnya, ada momen jelang matahari terbenam di Canggu.

Sepertinya, selama di Bali, Tony menginap di sebuah hotel di kawasan Canggu. Meski begitu, belum ada keterangan soal apakah Tony hadir di Bali dalam rangka bekerja atau berlibur.

Tony Goldwyn, aktor berusia 57 tahun, kembali populer usai memerankan tokoh Presiden AS, Fitzgerald Grant III di serial Scandal. Sebelumnya, ia juga dikenal atas aktingnya di film Ghosts sebagai Carl Bruner.

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!