Indonesia

Mantan istri Deddy Corbuzier bicara soal pernikahannya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Mantan istri Deddy Corbuzier bicara soal pernikahannya
Kalina Octaranny pun berharap Deddy Corbuzier bisa menemukan pasangan baru

JAKARTA, Indonesia – Kalina Octaranny, mantan istri Deddy Corbuzier, telah menikah pada Jumat, 26 Mei lalu. Ia dipersunting oleh Hendrayan. Padahal sebelumnya, Kalina jarang terlihat bersama Hendra.

Namun Kalina dan Hendra membantah jika pernikahannya tersebut dilakukan mendadak. “Pernikahan saya dan Kalina sudah direncanakan sebelum kita umrah. Keluaga besar juga sudah merencanakan kita mau menggelar satu resepsi pernikahan. Mungkin memang tanggalnya belum dipastikan dan setelah umrah kita mau menikah sebelum bulan puasa.”

“Tapi karena ada masalah, jadi ya udah, kita mundur pernikahan itu, saya dan Kalina merencanakan pernikahan setelah lebaran. Tapi keluarga Kalina, Papa Kalina nyuruh datang hari Jumat. Satu minggu sebelum hari H, minta untuk kita menikah. Dan kita kaget,” ujar Hendra yang ditemui bersama Kalina di kawasan Tendean, Senin, 29 Mei.

Untungnya, meski dipercepat, segala urusan persiapan pernikahan mereka berjalan lancar. “Alhamdulillah lancar urus ke KUA, cari cincin kawin buru-buru. Enggak sempat pesan apa-apa, yang ada aja langsung,” tambah Kalina yang mengaku hanya mempersiapkan pernikahan selama 5 hari.

Kalina pun berbagi cerita soal pertemuan pertamanya dengan Hendra. Saat itu, mereka bertemu dan dikenalkan teman di acara ulang tahun ayah Kalina. Mereka lantas berpacaran, dan hanya butuh waktu 6 bulan, keduanya mantap menikah.

“Ditanya apa yang bikin yakin, setiap orang ditanya yakin pasti ada keraguan. Tapi keraguan itu hilang pas dengar kata-kata dia. Ibaratnya saya suka laki-laki yang bertanggung jawab, saya suka laki-laki yang enggak mudah menyerah dengan satu pekerjaan,” jelas Kalina.

Dan yang terpenting, kata Kalina, Hendra bisa menerima anak dari hasil pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola. Dan Deddy pun hadir di pernikahan Kalina dan Hendra. “Bagaimanapun dia bapak dari anak saya dia orang yang pernah ada dalam hidup saya dia saat ini dan kedepan akan selalu jadi kakak saya. Saya sekarang bersuamikan Hendra, dan dia (Deddy) tetap akan jadi keluarga dari kita.”

Tak lupa, Kalina pun mendoakan Deddy untuk segera menemukan pasangan hidupnya lagi. “Saya doakan yang terbaik buat dia, dapat perempuan yang baik yang bisa mencintai dan menjaga dia, yang bisa melayani juga menyayangi Azka.”

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!