Filipino bands

Terungkap, identitas wanita yang diduga mengonsumsi mariyuana bersama T.O.P

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Terungkap, identitas wanita yang diduga mengonsumsi mariyuana bersama T.O.P
Wanita tersebut adalah seorang 'trainee' bernama Han Seo Hee

JAKARTA, Indonesia – Kamis, 1 Juni lalu, beredar informasi soal dugaan T.O.P, personel BIGBANG yang mengonsumsi mariyuana pada Oktober lalu. Pihak Kepolisian Metro Seoul menyebut April lalu T.O.P pernah diperiksa terkait kasus konsumsi mariyuana.

(BACA JUGA: T.O.P “BIGBANG” pernah mengonsumsi mariyuana?)

YG Entertainment, manajemen artis yang membawahi T.O.P pun sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut dan menyebut T.O.P memohon maaf atas tindakannya di masa lalu itu.

 

Menurut keterangan polisi, T.O.P mengonsumsi mariyuana di rumahnya di Seoul Oktober silam dengan seorang wanita. Belakangan, identitas wanita yang bersama T.O.P diduga mengonsumsi mariyuana pun terungkap.

Seperti dilansir allkpop, sosok sang wanita adalah Han Seo Hee, seorang trainee (penyanyi pendatang baru) berusia 22 tahun yang baru saja merintis kariernya. Seo Hee dikenal pernah lolos hingga babak 12 besar program The Birth of a Great Star 3 yang tayang di MBC tahun 2012.

Tahun lalu, kabarnya Seo Hee akan debut bersama sebuah girlband, namun hingga kini belum ada kabar soal kepastian kariernya tersebut. Seo Hee sempat menandatangani kontrak dengan sebuah agensi di Korea, Juni 2015. Namun karena alasan yang tak jelas, kontrak tersebut dibatalkan.

 

T.O.P sendiri hari ini terlihat di kantor polisi Seoul untuk agenda pemeriksaan terkait kasus ini. -Rappler.com

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!