5 hal tentang Gal Gadot

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal tentang Gal Gadot
Nama Gal Gadot semakin terkenal setelah film 'Wonder Woman' rilis pada akhir Mei lalu

JAKARTA, Indonesia — Sebelumnya, mungkin nama Gal Gadot terdengar asing di telinga. Namun setelah Wonder Woman tampil dalam Batman v Superman: Dawn of Justice tahun lalu, namanya mulai bersinar.

Gal Gadot pun semakin terkenal setelah film Wonder Woman rilis pada akhir Mei lalu. Namun tentu masih banyak yang belum mengenal sosok dengan tinggi 178 cm tersebut.

Berikut lima fakta menarik tentang Gal Gadot yang mungkin belum kamu ketahui:

Pelatih olahraga militer

Sebagai wanita berkebangsaan Israel, Gal Gadot melaksanakan wajib militer saat ia masih berusia 20 tahun. Gadot menjalankan tugas selama dua tahun sebagai pelatih olahraga.

Gal Gadot memang aktif berolahraga sejak masih duduk di bangku sekolah. Dengan tingginya yang semampai ia selalu menjadi pilihan tim basket sekolahnya. Gadot juga menyukai olahraga bola voli dan tenis.

Miss Israel 2004

Karier Gal Gadot di dunia hiburan dimulai saat Gadot tidak sengaja mengikuti sekaligus memenangkan kontes Miss Israel 2004. Gadot yang semula hanya ikut karena iseng-iseng pun “terpaksa” menjadi kontestan Miss Universe 2004 di Ekuador.

Karena takut menang lagi, akhirnya Gadot pun melakukan pelanggaran secara sengaja saat kompetisi berlangsung, mulai dari salah memakai busana hingga datang terlambat ke setiap mata acara.

Punya dua anak

Aktris kelahiran 30 April 1985 ini telah mempunya dua anak hasil pernikahannya dengan penguasaha real estate Israel Yaron Varsano pada 2008 silam. Anak pertama Gadot Alma Varsano lahir pada 2011, sementara adiknya Maya Varsano baru saja lahir pada Maret 2017 kemarin.

Fast & Furious

Nama Gal Gadot mulai diperhitungkan di Hollywood berkat perannya dalam seri keempat film franchise Fast and Furious. Gadot berperan sebagai Gisele Yashar, salah satu anggota dari gank Dominic Toretto. Selain seri keempat, Gisele juga tampil dalam seri kelima dan keenam, namun akhirnya Gisele meninggal di akhir film karena menyelamatkan kekasikhnya Han Lue (Sung Kang).

Penyuka motor

Tak hanya pandai berkendara dalam film Fast & Furious, ternyata Gal Gadot juga dikenal sebagai penyuka motor. Gadot memiliki motor 2006 Ducati Monster-S2R berwarna hitam yang kerap dikendarainya sehari-hari. Namun sejak melahirkan pada 2008 ia sudah jarang mengendarai motor kesayangannya tersebut. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!