Raisa enggan bicara masalah pribadi, ini alasannya

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Raisa enggan bicara masalah pribadi, ini alasannya
“Saya kurang nyaman kalau ditanya masalah pribadi”

JAKARTA, Indonesia — Sebagai publik figur, kehidupan pribadi seorang Raisa selalu menjadi perhatian masyarakat, termasuk kisah asmaranya dengan artis Hamish Daud yang kerap ditanyakan oleh awak media kepadanya.

Namun Raisa memang sering memilih untuk tidak menjawab hal pribadi yang diajukan kepada dirinya di beberapa kesempatan. Apa alasannya?

“Saya kurang nyaman kalau ditanya masalah pribadi,” tutur dara kelahiran 6 Juni 1990 ini satu hari sebelum ulang tahunnya yang ke-27 di Jakarta.

Hari itu Raisa yang sedang meluncurkan lini busana terbarunya, Yay!, memang mendapatkan tamu spesial saat sedang bernyanyi di atas panggung. Hamish Daud tiba-tiba berada di tengah-tengah penonton dan tentunya langsung menjadi perhatian khalayak.

Namun ketika ditanya soal acara pertunangannya pada pertengahan Mei lalu, Raisa menolak untuk berbicara lebih lanjut terkait hal itu. Menurut Raisa, berita bahagia tersebut cukup ia kabarkan lewat akun Instagramnya saja,

“Di sosial media saya itu adalah foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk kasih tau ke semua masyarakat Indonesia,” katanya.

Apakah keputusan Raisa tersebut berlebihan atau justru diperlukan? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!