Rayakan ulang tahun, Raisa donasi buku

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Rayakan ulang tahun, Raisa donasi buku
Raisa memilih memberikan buku dan peralatan sekolah karena ingin melihat anak-anak Indonesia menjadi lebih maju dan berkembang

JAKARTA, Indonesia — Hari ini, tanggal 6 Juni 2017, penyanyi Raisa genap berusia 27 tahun.  Raisa mengaku ingin melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya di hari ulang tahunnya kali ini karena banyak impian yang telah tercapai dalam satu tahun terakhir.

Alhamdulillah banget ya, karena mungkin di usia aku yang ke-27 ini sudah banyak mimpi-mimpi aku yang tercapai, alhamdulillah,” kata Raisa saat ditemui pada Senin, 5 Juni.

Untuk merayakan hari ulang tahunnya ini, Raisa pun merayakannya dalam bentuk donasi buku.

“Aku kerja sama dengan donasibuku.id. Ibaratnya kasih aku kado ultah dalam bentuk donasi yang akan dibeliin buku, sepatu, sama seragam sekolah yang nanti akan dikirim buat teman-teman di Biak,” ujar Raisa.

Dari target Rp 27 juta, hingga saat ini telah terkumpul donasi sebesar lebih dari Rp 22,5 juta rupiah lewat situs kitabisa.com. Raisa memilih memberikan buku dan peralatan sekolah karena ingin melihat anak-anak Indonesia menjadi lebih maju dan berkembang.

“Aku percaya bahwa semua anak Indonesia berhak memiliki cita-cita dan mimpi yang besar. Maka dari itu, aku ingin membantu mewujudkan cita-cita dan mimpi mereka bersama teman-teman @donasibuku.id,” demikian tertulis dalam halaman donasinya.

Saat ditanya mengenai harapannya di usia 27, Raisa pun enggan berbicara banyak. Ia hanya mengaku banyak harapan yang masih ingin diwujudkannya selama satu tahun ke depan.

“Banyak hal yang pribadi termasuk harapan-harapan saya dalam bentuk karier atau apapun itu menurut saya sesuatu yang sangat pribadi. Kalau misalnya tercapai atau enggaknya saya enggak mau terlalu dibahas. Jadinya lebih baik buat saya saja,” tutur Raisa yang saat itu juga meluncurkan lini busana terbarunya, Yay! By Raisa.

Selamat ulang tahun, Raisa!

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!