George dan Amal Clooney dikaruniai anak kembar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

George dan Amal Clooney dikaruniai anak kembar
Anak kembar George dan Amal diberi nama Ella dan Alexander Clooney

JAKARTA, Indonesia – Kabar bahagia datang dari pasangan George Clooney dan Amal Clooney. Pasangan yang menikah 27 September 2014 lalu ini baru saja dikaruniai anak kembar.

Menurut pihak perwakilan George Clooney dalam pernyataan resminya, Amal melahirkan anak kembar pada Selasa, 6 Juni di London. “Pagi ini Amal dan George menyambut kelahiran Ella dan Alexander dalam kehidupan mereka. Ella, Alexander dan Amal dalam kondisi sehat, bahagia dan baik-baik saja.”

“George sedang ‘dibius’ dan seharusnya bisa pulih beberapa hari lagi,” tambah sang perwakilan bercanda

Ini adalah anak pertama untuk Amal, pengacara hak azasi manusia yang berusia 39 tahun dan George yang kini berusia 56 tahun.

Bahagia

Kebahagiaan pun tak hanya jadi milik George dan Amal. Orang tua Amal mengaku sangat berbahagia dengan kelahiran Ella dan Alexander. Ditambah lagi, proses persalinan berjalan lancar.

“Semua sehat-sehat dan sempurna,” kata ayah Amal, Ramzi Alamuddin, yang tinggal di Beirut kepada AFP. “Aku sangat berbahagia untuk mereka. Amal dan George akan jadi orang tua yang luar biasa.”

Kata Ramzi, ia sudah berbicara dengan Amal dan George setelah persalinan dan berharap bisa segera berangkat ke London untuk bertemu cucu kembarnya. Sementara itu, ibu Amal, Baria, diketahui mendampingi Amal selama proses persalinan.

“Kami bahagia sekali. Persalinannya berjalan lancar dan bayinya sehat dan semua baik,” kata Baria.

Selamat, George dan Amal!

–dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!