Kondisi T.O.P “BIGBANG” mulai membaik

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kondisi T.O.P “BIGBANG” mulai membaik
T.O.P juga sudah melakukan kontak mata dengan ibunya

JAKARTA, Indonesia – Hari ini kondisi kesehatan T.O.P “BIGBANG” yang dirawat di Ewha Womans University Hospital, Mokdong, Seoul, Korea Selatan dilaporkan kian membaik.

Kabar ini dilansir sejumlah media Korea usai sempat berbicara dengan ibunda T.O.P hari ini, saat ia akan menjenguk sang putra. “Dia sudah membaik,” ujar ibu T.O.P tanap memberikan keterangan detail. Tapi saat ditanyakan apakah T.O.P sudah bisa melakukan kontak mata dan mengenali ibunya, ia mengiyakan.

Sementara itu, terkait perkembangan penyelidikan kasus dugaan kepemilikan dan konsumsi mariyuana yang menimpanya, T.O.P yang masih dalam masa wajb militer di kepolisian Seoul, hari ini resmi dibebastugaskan dari posisinya.

Keputusan ini terkait kondisi kesehatan T.O.P pasca overdosis obat-obatan yang masih membutuhkan fokus dan perhatian yang intensif. Setelah proses perawatan di rumah sakit usai, T.O.P akan kembali ke rumahnya untuk pemulihan.

Soal apakah masa wajib militernya akan batal atau tidak, masih tergantung vonis yang akan dijatuhkan padanya nanti. JIka ia dihukum lebih dari 18 bulan, maka ia akan dikeluarkan dari wajib militer. Tapi jika tidak sampai 18 bulan, maka ia bisa meneruskan masa wajib militernya. 

Menyusul pembebasan tugasnya, jadwal persidangan kasus ini pun sudah diumumkan. Tanggal 29 Juni mendatang, T.O.P akan menjalani sidang perdana kasusnya.

Di lain pihak, YG Entertainment, agensi yang menaungi T.O.P hari ini pun merilis pernyataan resmi mereka terkait kasus yang menimpa T.O.P. Dalam pernyataannya, mereka menundukkan kepala seraya meminta maaf atas kasus ini.

“YG Entertainment akan menanggung semua risiko dari situasi ini. Kami menerima fakta bahwa kami tidak bisa memenuhi ekspektasi dan kami menerima semua kritik dengan berat hati. Kami akan memastikan agar hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Kami meminta maaf sekali lagi karena telah membuat banyak orang khawatir.”

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!