Ucapan duka Gaston Castaño untuk Julia Perez

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ucapan duka Gaston Castaño untuk Julia Perez
"Kamu satu-satunya wanita di dalam hidup aku yang selalu aku kenang," tulis Gaston

JAKARTA, Indonesia (UPDATED) – Kepergian Julia Perez akibat penyakit kanker mulut rahim turut memukul mantan suaminya Gaston Castaño. Melalui akun instagramnya, Gaston menyebut perempuan berusia 36 tahun itu akan selalu ada di dalam hatinya.

“Kamu satu-satunya wanita di dalam hidup aku yang selalu aku kenang,” tulis pemain bola yang pernah merumput di klub Persiba Balikpapan pada Sabtu, 10 Juni.

Gaston mengaku sejak kemarin dia sedang mencoba mencari pesawat untuk bisa ke Jakarta. Dia ingin melihat secara langsung pusara tempat sang mantan istri beristirahat. Posisinya saat ini berkarier sebagai pemain bola di sebuah klub di Thailand. 

Gaston mencoba untuk mengikhlaskan kepergian Julia, walau sudah tak lagi terikat hubungan pernikahan. Baginya, Julia adalah perempuan yang luar biasa. 

“Dan saya ingat senyumnya. Itu yang paling saya suka dari dia,” kata Gaston ketika dihubungi melalui telepon pada Sabtu kemarin. 

Gaston pernah menikah dengan perempuan yang akrab disapa Jupe itu selama tiga tahun dimulai tahun 2013 hingga bercerai 2016 lalu. Sebelum Jupe menghembuskan nafas terakhir pada pagi tadi, Gaston sempat datang untuk menjenguk di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada 20 April lalu.

Kepada media, Gaston ketika itu mengaku sudah lama ingin menjenguk mantan istrinya tersebut. Tetapi, karena saat ini dia tengah bermukim di Thailand, maka sulit untuk datang menjenguk.

“Rencana saya sih sudah lama, tapi iya (baru bisa datang sekarang),” kata Gaston yang datang ke rumah sakit mengenakan kaus berwarna hitam.

Kedatangan Gaston ketika itu bisa dikatakan spesial, lantaran hubungan keduanya masih tergolong baik kendati sudah tak lagi bersama. Bahkan, Gaston sendiri mengaku masih memiliki rasa sayang kepada Jupe.

“Hubungan kami kan lama. Kami bohong kalau kami enggak ada rada sayang. Saya doakan dia selalu yang terbaik,” katanya. (BACA: Gaston Castaño membesuk Jupe di RSCM)

Dia mengatakan selalu mendoakan untuk kesembuhan Jupe dan dia bisa meninggalkan rumah sakit. Tetapi, sayang, takdir mengatakan lain. Jupe berpulang untuk selamanya. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!