Ayah Jupe: Semua sudah kami serahkan sama Allah

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ayah Jupe: Semua sudah kami serahkan sama Allah
Keluarga tidak memiliki firasat Julia Perez akan meninggal usai dioperasi

JAKARTA, Indonesia — Ayah tiri Julia Perez, Sakib Mahri mengaku masih tak percaya putrinya itu telah tiada. Sebab, usai dilakukan tindakan operasi, perempuan yang akrab disapa Jupe itu dikembalikan ke kamar perawatan intensif (ICU) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Bahkan, dia sudah sadarkan diri dan ngobrol dengan keluarga seperti biasa. Padahal, biasanya kondisi pemulihan yang begitu cepat menurut dokter hanya berlaku untuk pasien yang tidak dalam keadaan sakit.

“Sementara, Jupe yang dalam keadaan sakit karena mukjizat Allah satu hari setelah operasi justru bisa balik lagi ke kamar. Kami bisa ngobrol lagi,” kata pria yang akrab disapa Sammy itu di TPU Pondok Ranggon tempat jasad Jupe dikebumikan pada Sabtu, 10 Juni.

Sammy mengingat walaupun sudah membaik pasca operasi, Jupe masih belum pulih. Sebab, dia masih di bawah pengaruh obat bius.

Rasa sedih dan terpukul juga dirasakan istri Sammy, Sri Wulansih. Sri terlihat tidak berhenti menangis menyaksikan jasad putri tercinta dimasukan ke liang lahat.

Sammy menyebut walau merasa kehilangan, tetapi istrinya ikut memberikan kekuatan kepada anggota keluarga lainnya.

Sri dan adik Jupe, Nia Anggia, sempat melihat Jupe menghembuskan nafas terakhir. Sementara, Sammy kembali ke rumah usai menjaga putrinya itu.

“Saya habis sahur pulang. Di rumah sakit ada Mama dan yang lain. Saat ditelepon saya kaget juga. Rasanya saat menyetir mobil ke rumah sakit, saya tidak fokus dan pikiran melayang-layang,” kata dia.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Sammy menyebut Jupe tidak meninggalkan pesan apa pun. Dia pun tidak memiliki firasat bahwa perempuan berusia 36 tahun itu akan segera dipanggil oleh Tuhan.

“Firasat sih enggak ada. Semua sudah kami serahkan sama Allah,” kata dia.

Rencananya, keluarga akan menggelar doa untuk Jupe. Tetapi hal tersebut akan dirembukan dengan anggota keluarga yang lain.

Jupe meninggal pada Sabtu, 10 Juni pukul 11:12 WIB usai berjuang melawan penyakit kanker mulut rahim yang menggerogotinya sejak tahun 2014 lalu. Dia berpulang di usia 36 tahun. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!