Daftar selebriti dunia berpenghasilan terbesar versi Forbes

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Daftar selebriti dunia berpenghasilan terbesar versi Forbes
Rapper Sean "Diddy" Combs menduduki posisi puncak, sementara Taylor Swift 'terjun bebas' ke posisi 49

JAKARTA, Indonesia – Baru-baru ini, majalah Forbes baru saja merilis daftar terbaru mereka yang berisi nama-nama selebriti dunia yang berpenghasilan tertinggi.

Mengejutkan, karena di posisi pertama diduduki oleh rapper Sean “Diddy” Combs, yang berhasil menang dari Beyoncé.

Diddy sukses mengumpulkan pendapatan sebesar USD 130 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun setahun belakangan ini. Sementara nama Beyoncé menduduki posisi kedua dengan penghasilan USD 105 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Meski Beyoncé meraup sukses gemilang dengan album Lemonade dan Formation World Tour, ternyata Diddy juga tak kalah berhasilnya dengan pendapatan terbesar dari Bad Boy Family Reunion Tour dan beberapa kerjasama di bisnis komersil serta fashion miliknya.

Sementara itu, Taylor Swift yang tahun lalu menikmati posisi pertama di daftar serupa, kini harus terjun bebas ke posisi 49 dengan penghasilan yang ditaksir ‘hanya’ mencapai USD 44 juta atau sekitar Rp 585 miliar. Masuk akal, karena tahun ini memang dia tidak merilis album baru dan tidak melakukan tur apapun.

Nama baru yang muncul di 10 besar adalah The Weeknd. Bahkan sosok kekasih Selena Gomez ini ditunjuk sebagai sampul majalah Forbes terbaru. Ia langsung melejit dan menempati posisi keenam dengan nilai penghasilan USD 92 juta atau sekitar Rp 1,223 triliun. Tahun lalu, pelantun lagu Starboy ini ada di peringkat 30.

Kylie Jenner adalah pendatang baru yang baru pertama kali masuk di daftar selebriti dunia dengan penghasilan tertinggi versi Forbes. Pengusaha produk kecantikan berusia 19 tahun ini menduduki posisi 59 dengan kekayaan senilai USD 41 juta atau sekitar Rp 545,3 miliar. Sementara kakaknya, Kim Kardashian ada di posisi 47.

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!