Song Joong Ki liburan di Bali

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Song Joong Ki liburan di Bali
Penggemar mengunggah video dan foto Song Joong Ki di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali

JAKARTA, Indonesia – Penggemar K-drama pastilah familiar dengan nama aktor pemeran serial Descendants of the Sun, Song Joong Ki. Tak disangka-sangka, sang aktor ternyata baru saja menuntaskan liburannya di Bali.

Dari rangkaian foto dan video yang banyak diunggah oleh penggemar ke akun media sosial, terlihat bahwa aktor berusia 31 tahun ini tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Rabu, 7 Juni. Ia terlihat tanpa pengawalan dan hanya didampingi manajernya.

Selasa, 13 Juni, sosok Song Joong Ki kembali terlihat dan tertangkap kamera penggemar di Bandara Ngurah Rai. Kali ini, diduga sang aktor akan kembali ke Korea. Terlihat Song Joong Ki mengenakan busana serba hitam ditambah topi dan masker penutup wajah.

Tak ada yang bisa memastikan maksud dan tujuan kedatangan Song Joong Ki ke Bali. Namun pemilik akun Twitter @genovevamelina menyebut bahwa Song Joong Ki diduga berlibur bersama aktris Song Hye Kyo, yang digosipkan berpacaran dengan sang aktor. Menurut sang pemilik akun yang juga mengunggah video Song Joong Ki di bandara, Song Hye Kyo tiba 4 Juni, 3 hari sebelum Song Joong Ki.

-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!