DAY6 akan tampil di Jakarta untuk pertama kalinya

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

DAY6 akan tampil di Jakarta untuk pertama kalinya
‘DAY6 Live & Meet in Jakarta 2017’ akan berlangsung pada 26 Agustus mendatang

JAKARTA, Indonesia — Grup band naik daun asal Korea Selatan DAY6 akan tampil di Jakarta untuk pertama kalinya pada 26 Agustus mendatang. Konser yang bertajuk DAY6 Live & Meet in Jakarta 2017 ini akan berlangsung di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan.

“Acara akan dimulai pukul 18:30 dengan banyak kejutan lain seperti yang diisyaratkan promotor,” demikian tertulis dalam rilis dari pihak promotor Mecima Pro yang diterima Rappler.

Tiket dibanderol dengan harga mulai dari Rp 800 ribu untuk kelas PURPLE, Rp 1,9 juta untuk kelas PINK dan YELLOW, serta Rp 2,5 juta untuk kelas BLUE.

Foto dari MecimaPro

Bagi para pembeli kelas PINK dan YELLOW, mereka akan memiliki kesempatan untuk melakukan Hi-touch bersama Sungjin, Young K, Jae, Wonpil, dan Dowoon. Sedangkan para penonton di kelas BLUE dapat memilih satu di antara dua keuntungan yang tersedia, yaitu Fansign atau Group photo bersama grup band yang berada di bawah JYP Entertainment ini.

Foto dari MecimaPro

Khusus untuk anggota MCP Fanclub, penjualan untuk tiket kelas BLUE akan dimulai pada Kamis, 15 Juni, pukul 17:00. Sementara penjualan tiket untuk kelas PINK, YELLOW, dan PURPLE akan dibuka pada Jumat, 16 Juni, di www.indotix.com dan Outlet Indotix di STC Senayan, Taman Palem, dan Kelapa Gading, mulai pukul 15:00 WIB.

Foto dari MecimaPro

DAY6 pertama kali muncul dengan nama 5Live dan beranggotakan lima orang dalam program televisi MNet, WIN: Who is Next sebagai perwakilan JYP Entertainment yang akan menghadapi trainee dari YG Entertainment. Tak lama kemudian, drummer Dowoon pun bergabung dengan grup tersebut dan merilis single debut berjudul Congratulations dengan nama grup band DAY6. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!