Libur Lebaran, Gisella Anastasia akan menjelajah Eropa

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Libur Lebaran, Gisella Anastasia akan menjelajah Eropa
London, Amsterdam dan Paris adalah beberapa kota yang akan disinggahi Gisella dan keluarganya di masa liburan Lebaran nanti

JAKARTA, Indonesia – Keluarga kecil Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah memiliki rencana sendiri jelang liburan Lebaran pekan depan. Setelah merayakan Lebaran bersama keluarga besar mereka, Gisel dan Gading akan lanjut berlibur ke Eropa.

“Nanti hari Lebaran ke tempat nenek aku di Cimahi. Terus kita mau liburan sama Mas Gading dan Gempi,” kata Gisel saat ditemui usai menjadi bintang tamu Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 19 Juni.

Kebiasaan traveling ke luar negeri memang sudah jadi agenda rutin tahunan keluarga Gisel dan Gading. Untuk alasan menghabiskan waktu dengan keluarga yang fun, Gading dan Gisel memang selalu menyusun rencana liburan mereka ke luar negeri.

Kali ini, rencananya mereka akan menjelajah Eropa selama 12 hari. Beberapa kota yang akan disinggahi Gisel dan keluarga antara lain Paris, London dan Amsterdam. “Aku enggak terlalu suka gunung, pantai ya suka aja. Aku lebih suka kota tua. Kota-kota bersejarah. Yang bentuk-bentuknya ada gedung-gedung lama.”

Liburan kali ini, Gisel dan Gading pun mengajak serta Gempita, anak mereka yang kini berusia 2 tahun. “Biasanya aku kan tega (ninggalin). Tapi ini dia makin gede makin enggak tega. Mas Gading mau nonton U2 di London tanggal 9. Mungkin mampir Paris ada Disneyland. Tapi enggak tahu deh anak seumur itu bisa main enggak di Disneyland. Aku mah lumayan enggak terlalu dipikirin mau ke mana nya.”

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!