Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto dianugerahi putri pertama

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto dianugerahi putri pertama
Selamat Rio dan Atiqah!

JAKARTA, Indonesia — Pasangan selebriti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tengah berbahagia. Pasalnya, setelah mengandung selama sembilan bulan, akhirnya Atiqah melahirkan anak pertama mereka pada Jumat, 23 Juni.

“Selamat datang di dunia putri kecilku,” tulis Rio Dewanto sambil menggunggah foto bayi berbalut kain merah dan masih tersambung tali pusat.

Welcome to the world my little Girl #Sal

A post shared by Rio Dewanto (@riodewanto) on

Berdasarkan foto yang diunggah manager Rio, Boy Rianto Latu dalam akun Instagramnya, bayi perempuan tersebut diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto. Ia lahir tepat pada pukul 09:32 WIB di Kemang Medical Center, Jakarta Selatan.

Kebahagian tak hanya menyelimuti Atiqah dan Rio, tetapi juga ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet. Pasalnya, meskipun sudah memiliki lima cucu, Salma merupakan cucu perempuan pertamanya.

“Aku senang banget perempuan. Aku sudah punya cucu 5 tapi semuanya laki-laki. Saya senang banget akhirnya ada yg pakai rok,” ujar Ratna saat dihubungi Rappler.

Aktris sekaligus aktivis sosial tersebut mengaku telah berada di rumah sakit sejak pukul setengah 8 pagi. Ia juga membantu proses kelahiran cucunya tersebut.

“Kalau Atiqah mengatakan, Umi datang bikin bukaannya cepat katanya. Pas saya datang mau bukaan 3. Tp yg agak lama wkt melahirkan byk berhentinya anaknya, tapi Alhamdulillah lahir dengan selamat,” tutur perempuan berusia 67 tahun tersebut.

Sebelumnya, pada Februari lalu, Atiqah mengumumkan kehamilannya yang pada saat itu telah memasuki usia 20 minggu.

Selamat Rio dan Atiqah! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!