VIRAL: Obama vs Trump ala NBA 2K17

Rappler Social Media Team

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

VIRAL: Obama vs Trump ala NBA 2K17
Video yang dibuat seorang YouTuber ini seperti menunjukkan perbedaan popularitas dan image antara Obama dan Trump

JAKARTA, Indonesia — Presiden Amerika Serikat Donald Trump terus dilanda masalah. Dari penyelidikan terhadap dugaan kolusi antara kampanye-nya dengan Rusia sampai penundaan pencabutan Obamacare.

Trump juga sangat tidak populer di antara pemimpin-pemimpin dunia lain. Ia sudah dikritik secara terbuka oleh presiden baru Prancis Emmanuel Macron dan juga Perdana Menteri Jerman Angela Merkel.

Sementara itu, pendahulunya, mantan presiden Barack Obama sepertinya hanya semakin populer setelah lengser dari jabatannya itu. Ia disambut meriah kemanapun ia pergi. Saat Obama dan keluarga berliburan di Bali ia disambut dengan teriakan “I love you, Obama!”

Video yang dibuat oleh Youtuber Shady00018 sepertinya menunjukkan perbedaan popularitas dan image antara Obama dan Trump. Shady00018 membuat pemain mirip dengan Obama dan Trump dalam video game bola basket NBA 2K17. Obama dibuat sebagai pemain Chicago Bulls sementara Trump menjadi pemain New York Knicks.

Obama, yang dalam kehidupan nyata juga senang bermain basket, terus menerus mempermalukan Trump dengan dribblenya yang cepat dan tembakannya yang akurat. 

Simak video lengkapnya di atas! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!