Disebut Barack Obama dalam pidatonya, SHINee berterimakasih

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Disebut Barack Obama dalam pidatonya, SHINee berterimakasih
Barack Obama tampil di gelaran 'Asian Leadership Conference' di Seoul, Senin, 3 Juli

JAKARTA, Indonesia — Menuntaskan masa liburannya di Indonesia, Barack Obama melanjutkan perjalanan ke Seoul, Korea Selatan. Di sana, Presiden AS ke-44 ini bicara di forum 8th Asian Leadership Conference yang diadakan di Grand Walkerhill Hotel di Seoul.

Di pidatonya, Obama juga mengungkapkan kegembiraaannya saat mengunjungi Seoul. Selama menjabat sebagai Presiden AS, Obama mengunjungi Korea Selatan sebanyak empat kali. Ia pun bercerita soal kecintaannya pada dua hidangan khas Korea, kimchi dan bulgogi.

Tapi yang menarik, tampaknya Obama pun paham soal fenomena hallyu yang melanda dunia, termasuk AS. Ia menyebut soal beberapa film Hollywood yang diproduksi di Korea, dan bagaimana anak muda AS belajar bahasa Korea dengan mencari tahu lebih banyak soal SHINee.

“Saya juga mendengar SHINee sangat menyukai burger In-N-Out,” kata Obama lagi.

Mendengar nama grupnya dibahas oleh Obama, salah satu personel SHINee, Key, bereaksi lewat akun Instagramnya, Selasa, 3 Juli. Key menulis, “Terima kasih sudah menyebut kami, Mr. Obama. SHINee akan berusaha keras untuk mengembangkan pop culture secara global. Dan IYA! kami suka sekali In-N-Out.

Key mengunggah foto saat Barack Obama berpidato dan juga dua foto lainnya yang menunjukkan seluruh personel SHINee yang sedang menikmati In-N-Out burger yang sempat disinggung Obama. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!