‘ART STAGE Jakarta 2017’ hubungkan Asia Tenggara dengan seni dan dialog

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

‘ART STAGE Jakarta 2017’ hubungkan Asia Tenggara dengan seni dan dialog
'ART STAGE Jakarta 2017' akan diselenggarakan di Sheraton Jakarta Gandaria City Hotel mulai Jumat, 11 Agustus hingga Minggu, 13 Agustus

JAKARTA, Indonesia — Tahun ini, ART STAGE Jakarta kembali diadakan untuk kedua kalinya. Acara pameran seni internasional tahunan ini diharpakan bisa menjadi pintu bagi dunia seni Indonesia untuk semakin mendunia.

ART STAGE Jakarta 2017 merupakan permulaan dari pengenalan dunia seni global ke Indonesia, salah satu pasar seni terbesar di Asia Tenggara,” kata Lorenzo Rudolf, Founder sekaligus Presiden ART STAGE Jakarta dan Singapura

Sebagai jembatan antara dunia seni global dan seni kontemporer Asia Tenggara yang dinamis, ART STAGE Jakarta merupakan ajang pertemuan para seniman Indonesia, kolektor, dan galeri.

“Kami ingin membangun jembatan antara para seniman dengan dunia seni serta isu kontemporer yang mempengaruhinya,” lanjut Rudolf.

Tahun ini tema yang diangkat adalah isu kontemporer yang dihadapi negara-negara Asia Tenggara saat ini. Dalam ART STAGE Jakarta 2017 setidaknya sebanyak 50 galeri dari dalam dan luar negeri akan menampilkan koleksi pilihannya. Galeri Indonesia yang ikut berpartisipasi antara lain Nadi Gallery, Semarang Gallery, ROH Projects, D Gallerie, Rachel Gallery, dan CAN’s Gallery.

ART STAGE Jakarta 2017 akan diselenggarakan di Sheraton Jakarta Gandaria City Hotel selama tiga hari, mulai Jumat, 11 Agustus, hingga Minggu, 13 Agustus.

Mau lihat langsung Art Stage Jakarta 2017? Kalian bisa menggunakan kupon UBER untuk perjalanan yang lebih nyaman.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!