Ed Sheeran tidak mau lagi menggunakan Twitter

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ed Sheeran tidak mau lagi menggunakan Twitter

AFP

Menurut Ed Sheeran, terlalu banyak orang yang bicara kasar di Twitter

JAKARTA, Indonesia — Satu lagi selebriti dunia yang memutuskan untuk menepi dari media sosial. Kali ini giliran penyanyi berambut merah asal Inggris, Ed Sheeran, yang sepertinya tidak akan beraktivitas lagi di Twitter.

Lewat sebuah wawancara dengan The Sun yang dirilis Senin, 3 Juli lalu, Ed menyebut bahwa ia tidak menggunakan Twitter lagi secara pribadi. 

“Aku sudah tidak menggunakan Twitter. Aku tidak bisa lagi membacanya. Aku membuka Twitter dan tidak ada hal lain di sana kecuali orang-orang yang berkata kasar dan jahat. Twitter adalah platform yang cocok untuk itu semua. Satu komentar bisa merusak harimu. Karena itulah aku berhenti,” tutur Ed.

Penyanyi berusia 26 tahun ini pun tidak habis pikir kenapa banyak orang yang tidak menyukainya di Twitter.

Setelah ini, akun Twitter Ed Sheeran masih akan tetap aktif tapi bukan ia lagi yang langsung meng-update status dan aktivitasnya. Nantinya, aktivitas Ed di Instagram akan secara otomatis dihubungkan dengan Twitter. 

Keputusan ini diambil Ed setelah ia melihat hubungannya dengan orang-orang terekatnya, termasuk keluarga. “Ada orang-orang seperti ayahku yang mau berbicara denganku. Aku tidak perlu orang-orang yang menyebutku dengan seenaknya,” ujar Ed.

Ed bukan selebriti pertama yang merasa muak dengan media sosial. Ada yang vakum sejenak tapi ada pula yang benar-benar tidak menggunakan media sosial sepenuhnya. Mereka di antaranya adalah Justin Bieber, Adele, Kanye West, Miley Cyrus, Alec Baldwin, Emma Stone dan Sam Smith. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!