Lady Gaga menunjukkan dukungannya pada Ed Sheeran

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Lady Gaga menunjukkan dukungannya pada Ed Sheeran
Ed Sheeran sebelumnya sudah memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Twitter karena terlalu banyak perkataan kasar yang diterimanya

JAKARTA, Indonesia — Bahkan selebriti top dunia pun bisa tersakiti oleh kejamnya dunia media sosial, terutama Twitter.

Karena itulah, Lady Gaga memutuskan untuk menggalang dukungan moral untuk rekannya sesama musisi, Ed Sheeran setelah pria asal Inggris tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak akan menggunakan Twitter lagi karena menemukan terlalu banyak komentar negatif.

Sebagian dari komentar pedas itu pun diketahui berasal dari fan base Lady Gaga yang menamai diri mereka dengan sebutan “Litte Monster”.

“Aku berharap semua orang di internet bisa jadi positif dan menyanyangi serta jadi bagian untuk menciptakan komunitas online yang ramah dan saling menyemangati, bukannya penuh kebencian dan kasar,” tulis Gaga di akun Instagramnya sebagai keterangan foto dirinya bersama Ed Sheeran.

“Tidak ada alasan untuk menjatuhkan seorang seniman hanya karena mereka sedang berada di atas sekarang,” tambah Gaga.

Ed Sheeran, yang saat ini memang tengah berada “di atas angin” usai popularitas dan kesuksesan album terbarunya, Divide baru-baru ini memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Twitter. Akun miliknya masih akan tetap aktif tapi hanya mengumpulkan posting-an dari Instagram yang terhubung secara otomatis denagn akun Twitternya.

“Aku sudah tidak menggunakan Twitter. Aku tidak bisa lagi membacanya. Aku membuka Twitter dan tidak ada hal lain di sana kecuali orang-orang yang berkata kasar dan jahat. Twitter adalah platform yang cocok untuk itu semua. Satu komentar bisa merusak harimu. Karena itulah aku berhenti,” tutur Ed pada The Sun.

Tak jelas memang apa yang menjadi penyebab penggemar Lady Gaga gemar menyerang Ed Sheeran. Tapi kemungkinan besar, hal tersebut terjadi usai Ed memberi pernyataan di sebuat program radio yang dianggap menyindir Lady Gaga.

“Aku tidak mau tampil di Super Bowl setahun setelahnya, setelah sukses besarku, hanya untuk membuktikan bahwa aku masih bisa,” ujar Ed. 

Lady Gaga sendiri mendapat pujian setelah tampil di halftime show Super Bowl tahun ini. —dengan laporan AFP/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!