Terungkap, dua aktris baru di jajaran pemeran ‘Ayat-Ayat Cinta 2’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Terungkap, dua aktris baru di jajaran pemeran ‘Ayat-Ayat Cinta 2’
Dewi Sandra dan Tatjana Saphira resmi bergabung di proyek film 'Ayat-Ayat Cinta 2' bersama Chelsea Islan dan Fedi Nuril

JAKARTA, Indonesia — Setelah awal Mei silam nama Chelsea Islan diumumkan sebagai salah satu pemeran baru yang akan tampil berakting di film Ayat-Ayat Cinta 2, kali ini MD Pictures selaku produser film kembali merilis dua nama aktris yang akan bergabung di produksi film ini.

(BACA JUGA: Kejutan! Chelsea Islan akan berperan di ‘Ayat-Ayat Cinta 2’)

Dua aktris tersebut adalah Tatjana Saphira dan Dewi Sandra. Tatjana akan berperan sebagai Hulya dan Dewi sebagai Sabina. Sebelumnya, Chelsea berperan sebagai Keira. Dewi, Chelsea dan Tatjana nantinya akan beradu akting dengan aktor utama, Fedi Nuril yang kembali berperan di film ini setelah sebelumnya sukses di Ayat-Ayat Cinta.

Waktu pertama kali ditawarin ini aku disodorin bukunya dulu yang kedua. Bagus banget (bukunya). Setelah baca buku, aku langsung telepon, mau. Jadi apapun aku mau. Ceritanya bagus banget dan semoga bisa menghilangkan rindu kita untuk Ayat-Ayat Cinta 2,” ujar Dewi Sandra di acara Prolog Film Ayat Ayat Cinta 2 di Senayan City, Jakarta, Jumat, 7 Juli. 

Tatjana Saphira yang masih berusia belia saat film pertama rilis, tahu benar bagaimana Ayat-Ayat Cinta sangat sukses di pasaran tahun 2008 lalu. “Saya ingat dulu pertama kali nonton masih SD. Saya tahu film ini film yang sangat laris. Dulu mungkin waktu nonton belum ngerti dan sekarang jadi bagian sekuelnya sangat terima kasih,” ujar Tatjana yang di film ini dituntut bisa berbahasa Jerman dan Turki.

Kata Manoj Punjabi dari MD Pictures, syuting Ayat-Ayat Cinta 2 akan dimulai akhir bulan ini dan berlanjut hingga September. Manoj pun tak ragu mengakui bahwa film ini akan menjadi film dengan biaya produksi tertinggi yang pernah ia garap.

(BACA JUGA: Film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ siap diproduksi)

“Ini film bisa dibilang produksi tertinggi di MD. Saya mau all out. Dari cast, lokasi  semuanya. Saya mau bawa film Indonesia all out. Saya tidak akan kompromi dengan film Ayat-Ayat Cinta sejak 2008. It’s a great film. Dengan cast, kru dan film yang luar biasa.”

Rencananya, film ini akan tayang pada Desember 2017 mendatang.—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!