SAKSIKAN: Deretan selebriti nyanyikan lagu Spice Girls, ‘Wannabe’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Deretan selebriti nyanyikan lagu Spice Girls, ‘Wannabe’
Bintang-bintang televisi dan layar lebar menyanyikan 'Wannabe' untuk merayakan ulang tahun ke-21 lagu hit Spice Girls ini

JAKARTA, Indonesia — 21 tahun yang lalu, girl group Spice Girls memberi tahu dunia mengenai apa yang mereka inginkan melalui lagu hit Wannabe, dan kini sekumpulan bintang-bintang Hollywood bergabung untuk merayakannya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh W Magazine, deretan selebriti yang terdiri dari Nicole Kidman, Milo Ventimiglia, Riz Ahmed, James Franco, dan Millie Bobby Brown menampilkan improvisasi mereka terhadap lagu Wannabe, yang berusia 21 tahun tepat pada 8 Juli.

Dari Nicole Kidman yang membacakan lirik dengan menggoda, versi Milo Ventimiglia yang serius, hingga tarian Millie Bobby Brown, setiap bintang menginterpretasikan lirik lagu dengan caranya masing-masing.

Wannabe adalah single debut Spice Girls. Dengan lirik seperti “if you wannabe my lover, you gotta get with my friends (Kalau kamu ingin menjadi kekasihku, kamu juga harus berteman dengan teman-temanku)”, lagu ini menjadi lagu anthem girl-power hingga kini. 

Simak video klip aslinya di sini:

Improvisasi siapa yang menjadi favoritmu? Selain selebriti di video di atas, siapa lagi yang ingin kamu lihat menyanyikan lagu-lagu Spice Girls? Tuliskan jawabanmu di kolom komentar di bawah ini! – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!