Gracia Indri menggugat cerai suaminya, David “NOAH”

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Gracia Indri menggugat cerai suaminya, David “NOAH”
Gugatan cerai didaftarkan Gracia di Pengadilan Negeri Bandung, 4 Juli silam

JAKARTA, Indonesia — Satu lagi pasangan selebriti Tanah Air yang harus mengakhiri biduk rumah tangganya. Gracia Indri dikabarkan telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami, David Kurnia Albert atau yang lebih dikenal dengan nama David “NOAH”.

Gugatan cerai didaftarkan Gracia di Pengadilan Negeri Bandung, tertanggal 4 Juli, sesuai informasi yang disampaikan oleh Humas PN Bandung, Wasdi Permana. Namun hingga kini belum ada jadwal sidang untuk kasus gugatan perceraian yang dilayangkan Gracia ini.

Keputusan Gracia untuk menggugat cerai suaminya seakan menjawab kisruh rumah tangganya yang memang kerap muncul beberapa saat belakangan ini. Tahun lalu, konflik di rumah tangga Gracia dan David mulai muncul saat David berkomentar pedas di akun Instagram Gracia. Sejak saat itu publik mulai menyimpulkan ada ketidakberesan di rumah tangga mereka.

Namun setelah dilanda kisruh, David dan Gracia sempat terlihat rukun kembali. Bahkan keduanya sempat berlibur bersama. Namun tampaknya rumah tangga keduanya tidak bisa diselamatkan lagi.

Ayah David, Didi Albert Dorfel juga membenarkan gugatan cerai Gracia terhadap anaknya. “Om sayang keduanya. Om selalu doakan kebahagiaan buat mereka. Tapi ini adalah journey mereka, dan hanya merekalah yang berhak membuat pilihan.”

“Sangat disayangkan, tapi Om tetap mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, together or not. Harapan Om dalam perjalanan ke depan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah. Selebihnya akan ditambahkan padanya,” ujar Didi lewat pesan singkat.

Gracia dan David menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung. Hingga kini Gracia menggugat cerai David, keduanya belum dikaruniai anak dari pernikahan mereka. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!