Konser ‘CNBLue Live [Between Us] in Jakarta’: Begini antusiasme Boice

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Konser ‘CNBLue Live [Between Us] in Jakarta’: Begini antusiasme Boice
Para Boice sudah mendatangi lokasi konser sejak siang

JAKARTA, Indonesia — Band asal Korea Selatan CNBlue menggelar konser bertajuk 2017 CNBlue Live [Between Us] In Jakarta di Hall 5 & 6 Indonesia Convention Exhibition BSD (ICE BSD), Sabtu 15 Juli 2017.

Konser dengan harga tiket termurah Rp 1,5 juta ini dimulai pukul 18:30 WIB. Namun para BOICE —julukan untuk fans CNBLUE— telah memenuhi ICE BSD Hall 5 dan 6 sejak Sabtu siang. 

(BACA JUGA: 5 hal tentang CNBLue, band rock asal Korea Selatan)

Antusiasme para BOICE juga bisa dilihat dari kiriman bunga yang mereka kirimkan ke lokasi konser.  

Pada pukul 17:30 WIB, penggemar yang telah mengantongi tiket VIP seharga Rp 2,8 juta dipersilahkan memasuki ruang konser. Pekikan “CNBlue!” pun bergema di ruangan konser.

Bagi CNBlue, ini adalah konser kedua mereka di Jakarta. Namun band yang beranggotakan Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kang Min-hyuk, dan Lee Jung-shin ini tetap mendapat sambutan meriah. Maklum, konser pertama mereka di Jakarta digelar 2013 lalu.

(BACA JUGA: FOTO: Para personel CNBlue tiba di Indonesia)

Selain itu, konser ini sekaligus juga untuk merayakan karier CNBlue yang sudah berjalan tujuh tahun. Lewat mini album ketujuh mereka yang bertajuk 7℃N yang rilis 20 Maret lalu, Yong Hwa dan anggota lain membuktikan bahwa band rock bisa tetap sukses di dunia musik, khususnya Korea.

Selain di Jakarta, rangkaian konser ini juga  digelar di beberapa kota di Asia lain seperti Singapura, Manila, Bangkok, Hong Kong, dan Taipei.

Lagu Radio jadi pembuka

CNBlue membuka konser mereka dengan lantunan lagu Radio, salah satu lagu dalam album Jepang ketiga mereka yang diberi judul Wave. Lagu pembuka ini sontak membuat para Boice menjerit histeris. 

Apalagi sang vokalis, Yong Hwa, tampil cukup energik. Berbalut atasan berwarna dan bawahan hitan, dia juga sesekali menggerakkan anggota badannya, mengajak penonton larut dalam irama musik Radio. Sesekali, Yong Hwa melemparkan senyum mautnya kepada para Boice wanita.

Lagu berikutnya yang dibawakan adalah When I Was Young, Domino, dan I Am Sorry. Yong Hwa kemudian memainkan lagu Can’t Stop. “Jakarta long time no see, Jakarta, My Jakarta, My Jakarta, I just want loving,” ujar Yong Hwa seraya berdendang. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!