Ed Sheeran, dari ‘Game of Thrones’ ke ‘The Simpsons’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ed Sheeran, dari ‘Game of Thrones’ ke ‘The Simpsons’
Ed Sheeran rencananya akan tampil di episode 'The Simpsons' berjudul 'Haw-Haw Land'

JAKARTA, Indonesia — Tampaknya Ed Sheeran tengah hobi berakting di serial televisi dan tampil sebagai bintang tamu. Setelah tampil sebagai salah satu tentara Lannister di serial Game of Thrones episode perdana musim ketujuh, kini penyanyi asal Inggris ini siap terlibat di serial televisi The Simpsons.

(BACA JUGA: 5 kejutan di episode perdana ‘Game of Thrones’ musim ketujuh)

Menurut laporan Entertainment Weekly, pelantun lagu Shape of You ini akan tampil sebagai bintang tamu di episode The Simpsons yang berjudul Haw-Haw Land. Ed akan memerankan tokoh Brendan yang ditaksir oleh Lisa.

Kepada Entertainment Weekly, produser Al Jean menyebut bahwa Lisa sempat bimbang apakah ia naksir Brendan atau tidak. Dan tentu saja, Milhouse, yang sebelumnya naksir Lisa pun berang dengan keadaan ini ini.

Keterlibatan Ed bermula dari informasi yang diterima oleh produser Mike Scully yang mengetahui bahwa Ed adalah penggemar berat serial The Simpsons. Akhirnya mereka memutuskan menawarkan peran pada Ed. Proses pengisian suara karakter Brendan pun dilakukan lewat sambungan telepon. Saat itu, Ed berada di Inggris. Episode yang dibintangi Brendan akan tayang di musim ke-29 di bulan Oktober.

Ed pun turut mempromosikan keterlibatannya di The Simpsons lewat akun Instagramnya. “Tahun ini berlanjut dengan luar biasa. Saksikan yang satu ini, di mana aku dan Lisa sedang mengalami sesuatu,” kata Ed.

Tahun ini Ed Sheeran memang cukup sibuk. Setelah merilis album terbarunya, Divide, Ed akan melakoni sejumlah tur di seluruh penjuru dunia. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!