Asian Games

SAKSIKAN: Penampilan panggung terakhir Chester Bennington bersama Linkin Park

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Penampilan panggung terakhir Chester Bennington bersama Linkin Park
Kamis, 6 Juli jadi kali terakhir Chester Bennington tampil di atas panggung bersama Linkin Park di Birmingham, Inggris

JAKARTA, Indonesia —Publik masih dikejutkan dengan kepergian vokalis grup band Linkin Park, Chester Bennington, Kamis, 20 Juli. Chester ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Los Angeles.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Los Angeles tengah menyelidiki dugaan aksi bunuh diri sebagai penyebab kematian Chester.

(BACA JUGA: Vokalis Linkin Park Chester Bennington ditemukan tewas di rumahnya)

Selama dua dekade terakhir, Chester dikenal sebagai pentolan grup Linkin Park. Selama itu pula, ia selalu tampil sepenuh hati jika sedang berada di atas panggung menghibur para penggemarnya.

Sebelu, Chester meninggal dunia, Linkin Park sudah dijadwalkan untuk menggelar serangkaian tur dunia untuk promosi album baru mereka yang bertajuk One More Light yang meraup sukses di seluruh dunia. Salah satu single terbaru yang populer dari album terakhir mereka ini adalah Heavy. Seharusnya, tur dunia Linkin Park akan dimulai 27 Juli mendatang.

Penampilan terakhir Chester bersama Linkin Park terjadi pada Kamis, 6 Juli lalu saat mereka naik panggung di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris. Di video di atas bisa disaksikan penampilan Chester bersama Linkin Park membawakan dua lagu terakhir berjudul Papercut dari album Hybrid Theory dan Bleed It Out dari album Minutes to Midnight.

(BACA JUGA: Reaksi selebriti mendengar kabar kematian vokalis Linkin Park)

Video ini diunggah seorang penggemar dengan akun YouTube Samantha Blackman dari pinggir panggung dan menunjukkan aksi Chester yang prima. Setelah usai, Chester adalh personel terakhir yang meninggalkan panggung, mengangkat tangannya, seakan ingin berterima kasih atas sambutan penonton.

Saksikan video selengkapnya di atas.—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!